Jasad Korban Truk Oli Maut Sulit Dikenali

Lokasi Kecelakaan Truk Oli Cianjur
Sumber :
  • twitter
VIVAnews
5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Korea Selatan vs Timnas Indonesia di Piala Asia U-23
- Korban kecelakaan maut  yang masuk ke RSUD cianjur hingga pukul 09.30 WIB, berjumlah 25 orang. Sebanyak 15 orang meninggal dunia. Korban meninggal 8 laki-laki dan 7 perempuan.

Resmi! PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok

"Kondisi jenazah rusak sehingga sulit dikenali. Identitas tidak ada. Diperkirakan kebanyakan korban adalah karyawan pabrik sepatui GSI yang akan masuk kerja," kata Koordinator Evakuasi dari Sarda Kabupaten Cianjur Ade Risan di kamar mayat RSUD Cianjur, Sabtu, 23 Februari 2013.
AHY Wanti-wanti Prabowo Usai Bertemu Cak Imin


Sebanyak 7 orang dalam kondisi kritis di UGD dan mengalami cacat karena ada bagian tubuh yang hilang. Mereka sedang mendapatkan perawatan intensif. Diiperkirakan 3 orang kritis adalah pelajar yg akan berangkat sekolah.


Adapun 3 orang lainnya mengalami luka namun dalam kondisi sadar dan sedang dalam perawatan. Diperkirakan jumlah korban akan terus bertambah karena masih ada korban lainnya di beberapa klinik dan puskesmas terdekat dari lokasi kejadian.


Sabtu pagi, sekitar pukul 06.40 WIB, sebuah truk tangki bermuatan oli dari arah Sukabumi menuju Cianjur, dengan kecepatan tinggi menabrak antrean sepeda motor di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, Km 36 Desa Bangbayang, kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur. Kejadian ini menewaskan 15 orang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya