Kecelakaan Maut Cianjur, Sopir dan Kernet Truk Luka Parah

Keluarga Korban Kecelakaan Maut di RS Cianjur
Sumber :
  • VIVAnews/Eka Permadhi
VIVAnews -
Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya
Sopir kontainer maut beserta keneknya ikut menjadi korban dalam kecelakaan beruntun di Cianjur, Sukabumi. Sopir beserta kenek dalam keadaan luka parah akibat tergencet.

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Petugas NTMC Polri, Brigadir Peter, menjelaskan sopir tidak dapat mengendalikan truk kontainer bermuatan oli saat melintas pabrik GSI di Jalan Raya Sukabumi Kilometer 36, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong Kabupaten Sukabumi.
Kasus Uang Tutup Mulut Donald Trump Seret Nama Karen McDougal, Siapa Dia?


Setelah sopir menabrak puluhan motor, mobil angkutan umum dan rumah barulah truk tersebut berhenti dalam keadaan terguling. Hal ini menyebabkan sopir dan kernet tergencet di dalam truk.


"Sopir dan kenek kondisinya sama, luka-luka karena tergencet dan berhasil dievakuasi ke RSUD Cianjur dan dalam perawatan khusus," kata petugas NTMC Polri, Brigadir Peter, saat dihubungi
VIVAnews
, Sabtu 23 Februari 2013.


Koordinator Evakuasi SAR Cianjur, Ade Riswan menjelaskan truk menabrak 30 motor, 1 angkutan umum dan 5 rumah. Truk menyeret motor sepanjang 30 meter dan baru berhenti setelah menabrak rumah.


"Korban tewas dalam keadaan mengenaskan, tidak bisa diidentifikasi. Sedangkan katagori kritis itu dalam anatomi tidak lengkap, ada bagian tubuh yang hilang," katanya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya