Terjepit, Sopir Truk Oli Itu Akhirnya Meninggal

Keluarga Korban Kecelakaan Maut di RS Cianjur
Sumber :
  • VIVAnews/Eka Permadhi

VIVAnews - Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat, Inspektur Jenderal Tubagus Anis Angkawijaya mengatakan bahwa proses evakuasi truk muatan oli yang hilang kendali dan menabrak sejumlah mobil dan orang di Jalan Raya Sukabumi - Cianjur, masih terus dilakukan. Sejumlah orang meninggal termasuk sopir truk itu.

Legislator Soroti Daya Beli Gen Z di Jakarta, Bisa Berkontribusi Besar Kendalikan Inflasi

"Sopir meninggal dan jenazahnya baru bisa dikeluarkan. Korban terjepit di dalam kabin yang menghantam rumah," katanya, Sabtu, 23 Febuari 2013. Data resmi polisi menjelaskan bahwa korban meninggal 16 orang.

Koordinator evakuasi dari Sarda kabupaten Cianjur, Ade Risan, menyampaikan bahwa truk tangki bermuatan oli dari arah Sukabumi menuju cianjur itu menabrak antrean sepeda motor di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, Km 36 Desa Bangbayang, Kecamatan Gebrong, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

"Lalu lintas sedang padat. Orang yang mau kerja, sekolah dan aktivitas lain. Korban terbanyak diperkirakan karyawan pabrik sepatu GSI, yang sedang antre masuk pabrik," katanya.

bantuan untuk warga Gaza

Meski Negaranya Tengah Dilanda Aksi Terorisme, Rusia Tetap Kirim 29 Ton Bantuan ke Gaza

Meski tengah berduka, Rusia mengatakan pihaknya tetap mengirimkan lebih dari 29 ton bantuan kemanusiaan ke pada warga Palestina di Jalur Gaza yang tengah dilanda perang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024