Mencoblos ke TPS, Aceng Tak Didampingi Istri

Bupati Garut Aceng Fikri
Sumber :
  • ANTARA/Agus Bebeng
VIVAnews - Masa transisi sebagai bupati Garut, Aceng Fikri hari ini melaksanakan pemilihan di TPS 10, Jalan Kabupaten, Kelurahan Paminggir, Kecamatan Garut Kota. Aceng tiba di TPS dengan mengendarai mobil Honda Accord bernopol Z 90 GI. 
Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

Aceng yang datang ke TPS mengenakan peci dan batik hitam langsung menggunakan hak pilihnya di bilik suara. Usai mencoblos, Aceng mengutarakan harapannya terhadap gubernur dan wakil gubernur Jabar terpilih. 
Nyeri-Pegal Usai Olahraga? Yuk Kenalan dengan DOMS

"Ya, harapannya, gubernur dan wakilnya yang terpilih lebih baik dan bisa memenuhi harapan masyarakat serta mampu mensejahterakan masyarakat Jawa Barat. Yang terpilih merupakan pimpinan yang sesuai dengan harapan masyarakat Jawa Barat," ujar Aceng, Minggu 24 Februari 2013.
China Dilanda Banjir Bandang, 4 Orang Tewas dan 10 Hilang

Berbeda dengan Aceng, sang istri, Nurahimah melakukan pencoblosan di Kampung Copong, Kelurahan Paminggir, Kecamatan Garut Kota. "Kalau ibu, di rumah dinas di Copong," katanya.

Menurut Aceng, tingkat partisipasi masyarakat Jawa Barat pada pilkada masih relatif tinggi. Itu terbukti di TPS 10 tempat ia mencoblos sudah lebih dari 50 persen pemilih yang menggunakan hak pilihnya.

"Ya, Alhamdulillah tingkat partisipasi masyarakat masih tinggi, tadi saat saya mencoblos sudah lebih dari 50 persen yang datang ke TPS," tuturnya. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya