Aher: Banyak Kenangan Bersama Dede Yusuf

Calon Petahana Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan
Sumber :
VIVAnews
Anggota DPR Puji Pemerintah Antisipasi Macet Parah Sepanjang Arus Mudik 2024
- Ahmad Heryawan, Cagub Jawa Barat dari Partai Keadilan Sejahtera, dinyatakan unggul berdasarkan hasil penghitungan cepat (quick count) di Pilkada Jawa Barat, 24 Fenruari 2013. Aher -sapaan akrab Ahmad Heryawan- telah mendapat ucapan selamat dari Dede Yusuf, Wakil Gubernur Jawa Barat sekaligus pesaingnya di pilkada ini.

Konflik Israel-Iran Makin Memanas, PBB Minta Serangan Dihentikan atau Berakibat Fatal

Aher pun membalas ucapan selamat Dede Yusuf dengan berterimakasih atas kerjasama selama lima tahun ini di Pemerintah Provinsi Jawa Barat.  "Saya berterimakasih pada Pak Dede Yusuf dan Pak Lex Laksamana," ujar Aher di Bandung, Jawa Barat, Minggu 24 Februari 2013.
Dorong TNI Tindak Tegas OPM, Bamsoet: Negara Tidak akan Kalah dengan Kelompok Separatis


Secara pribadi. Aher juga meminta maaf pada keduanya jika ada kekurangan, Aher mengenang Dede dan Lex sebagai rekan yang banyak membantunya selama ini.


"Banyak kenangan bersama pak Dede dan Pak Lex saat membangun Jawa Barat di Gedung Sate. Itu tidak akan pernah bisa dilupakan. Ini bukan kemenangan saya, ini kemenangan bersama," kata Aher.


Aher pun berharap baik Dede maupun Lex tetap punya semangat yang tinggi untuk membangun Jawa Barat.


"Membangun Jawa Barat tidak bisa sendiri. Kita perlu kerja bersama. Saya yakin kami punya harapan yang sama membangun Jawa Barat lebih baik ke depan," kata Aher.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya