SBY Undang Menteri dan Staf Khusus Rapat di Cikeas

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono
Sumber :
  • ANTARA/Andika Wahyu

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengadakan pertemuan dengan beberapa menteri dan staf khususnya di kediamannya, Kompleks Puri Cikeas, Jawa Barat, Minggu siang 24 Februari 2013. Pertemuan itu dilakukan usai presiden memberikan hak suaranya pada Pilkada Jabar di TPS 05.

Staf Khusus Presiden bidang Komunikasi Politik, Daniel Sparingga, menjelaskan bahwa SBY memaparkan kepada para pembantunya mengenai situasi dan kondisi yang dialaminya saat ini, khususnya menyangkut pembagian waktu antara kerja pemerintahan dengan urusan partai.

"Presiden mengumpulkan para pembantu terdekatnya di antaranya tentu saja para staf khusus," ujar Daniel Sparingga di Kompleks Puri Cikeas, Jawa Barat, Minggu 24 Februari 2013.

Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim

"Presiden juga telah memberi arahan untuk menarik garis yang jelas di antara tugas-tugas pemerintahan dan tugas-tugas kepartaian," kata Daniel.

Menurut Daniel, Presiden meminta jajarannya untuk tetap fokus dan menjalankan disiplin pemerintahan sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing.

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, Djoko Suyanto, dan Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi ada diantara menteri yang diundang SBY dalam pertemuan itu.

Usai bertemu dengan pembantunya di kabinet, lanjut Daniel, Presiden juga melakukan pertemuan dengan beberapa petinggi Partai Demokrat. Namun, Daniel enggan menjelaskan lebih rinci mengenai apa pembahasan dalam pertemuan dengan petinggi partai itu.

"Setelah kami meninggalkan tempat, presiden melanjutkan dengan kegiatan internal yang kami tidak tahu karena itu menyangkut Demokrat," kata Daniel.

Wilayah kerja migas lepas pantai yang dikelola Medco Energi.

Medco Energi Resmi Divestasi Seluruh Sahamnya di Ophir Vietnam Block 12W B.V

PT Medco Energi Internasional Tbk (MedcoEnergi) mengumumkan penyelesaian divestasi seluruh kepemilikan sahamnya di Ophir Vietnam Block 12W B.V. (OVBV).

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024