Bus Peziarah Tabrak Tebing, 15 Tewas dan Belasan Luka

Korban kecelakaan bus Maju Jaya di Sumedang
Sumber :
  • Antara/ Putri Lenggani
VIVAnews
Langit Yunani Tiba-tiba Berubah Jadi Oranye, Ini Penyebabnya
- Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur Cianjur, Jawa Barat. Bus pariwisata PO Mustika Mega Utama, hilang kendali dan menabrak tebing di sekitar Ciloto, Cianjur, Jawa Barat, siang ini. Akibat kecelakaan ini 15 orang meninggal dunia.

Soal Cincin di Jari Manis dan Dilamar di Bali, Ini Kata Syifa Hadju

"Bus pariwisata dari arah Bogor menuju Cianjur hilang kendali dan menabrak tebing sebelah kiri dekat Bumi Aki. Untuk sementara 15 korban meninggal. Dan Belasan dilarikan ke rumah sakit," kata Kabid Humas Polda Jabar, Komisaris Besar Martinus Sitompul, Rabu, 27 Februari 2013.
Ada Banyak Cerita! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Proses Kelahiran Anak Perempuan Pertama


Korban luka saat ini di larikan ke RS Cimacan, Cianjur. Korban luka berjumlah 32  orang. Korban terdiri dari orang tua dan delapan di antaranya adalah anak anak. Semuanya masih dalam penanganan tim medis.


Para korban merupakan peziarah yang berangkat dari kampung Sukajaya, Cikemang, Kabupaten Bogor. Mereka akan menuju lokasi peziarahan di Cikundul kabupaten Cianjur.


"Penyebab kecelakaan belum diketahui. Polres Cianjur masih melakukan evakusi korban. Evakuasi difokuskan pada korban yang masih hidup," katanya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya