ANTV dan Viva.co.id Gelar Donor Darah

Donor Darah Untuk Penderita Kanker
Donor Darah Untuk Penderita Kanker
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - ANTV dan Viva.co.id menggelar donor darah untuk menyambut hari jadi Kelompok Usaha Bakrie (KUB) ke 71 di Ruang Oval, Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 19 Maret 2013.

Kegiatan sosial yang bertajuk pekan donor darah "Menatap Masa Depan" itu diikuti oleh karyawan Kelompok usaha Bakrie, termasuk VIVA Group dengan target bisa mengumpulkan 2.000 kantong darah.

Di Epiwalk, acara akan berlangsung dari 18-19 Maret. Sedangkan pada 20-22 Maret kegiatan ini dilakukan di Ruang G, Wisma Bakrie 1, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta.

Direktur Utama ANTV Dudi Hendrakusuma mengatakan, aksi donor darah ini merupakan bukti kepedulian VIVA Group terhadap masyarakat. "Selain merayakan HUT Bakrie ke 71, kegiatan ini juga mendidik karyawan ANTV dan Viva.co.id khususnya untuk berbagi dan meningkatkan rasa kepedulian sosial," kata dia.

Kegiatan itu juga didukung oleh PMI Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten. "Kami sangat terbantu sekali dengan adanya donor darah ini, karena wilayah kami terdapat tiga rumah sakit yang membutuhkan pasokan darah banyak," ujar Maman, Koordinator Unit Donor Darah (UUD) Kota Rangkasbitung, Lebak, Banten.

Selain itu, Ketua Umum Palang Merah Indonesia, M. Jusuf Kalla juga turut hadir memberikan dukungan atas kegiatan sosial tersebut. Acara ini juga dimeriahkan dengan lomba Stand Up Comedy untuk menghibur para pendonor.

"Selamat atas HUT Kelompok Usaha Bakrie ke 71 dan semoga kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat," kata Mantan Wakil Presiden RI era 2004-2009 itu. (eh)