Dubes 40 Negara Peringati HUT ke-58 Konferensi Asia Afrika

Museum Konferensi Asia Afrika
Sumber :
  • disparbud.jabarprov.go.id
VIVAnews - 40 Duta besar negara anggota Konferensi Asia Afrika akan menghadri acara peringatan lahirnya KAA ke 58 di Museum Bandung.
PKS Bakal Gelar Halal Bihalal Sabtu, Prabowo-Gibran dan Semua Parpol Diundang

Menurut Kepala Museum KAA, Thomas Siregar, dalam peringatan puncak HUT KAA nanti akan diisi sejumlah kegiatan seperti dialog Menlu RI dengan saksi sejarah dan keluarga besar tokoh KAA.
Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah

"Bincang-bincang Menlu RI dengan saksi sejarah dan keluarga besar tokoh KAA, friendship day yang diramaikan pawai budaya serta stage performance, dan Braga Walking Day yang diramaikan senam bersama diikuti 1.000 anak," ujar Thomas saat jumpa pers di Banndung, Rabu 27 Maret 2013.
Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto Singgung Lahan 3 Ribu Hektare di Musrembang

Acara ini akan berlangsung pada 18-24 April 2013 mendatang, dengan melibatkan hampir 106 perwakilan negara di dunia. "Saat acara pembukaan nanti akan dikibarkan bendera dari 106 negara yang tergabung dalam PBB, serta perwakilan pejabat PBB," kata Thomas.

Hut ke-58 KAA tahun 2013 ini mengusung tema menghidupkan kembali semangat Dasa Sila Bandung.

"Kita ingin rasa kesetiakawanan, perdamaian dan hidup berdampingan terus dihidupkan. Sehingga seluruh bangsa di dunia menghormati perdamaian," tutur Thomas. (umi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya