VIDEO: Perwira di Polda Aceh Tewas Dibacok

Lokasi penganiayaan dua polisi di Depok
Sumber :
  • VIVAnews/Darmawan

VIVAnews - Karena berselisih paham, seorang perwira polisi berpangkat Ajun Komisaris Polisi di Banda Aceh dibacok hingga tewas di sebuah warung kopi, Rabu, 27 Maret 2013.

AKP Suhardiman dibacok orang yang dikenalnya saat singgah di warung kopi di kawasa Welikareng, Banda Aceh. Selepas berdinas, Suhardiman memang kerap mempir di warung kopi itu.

Baru beberapa menit duduk di warung, korban dihampiri pelaku. Sempat terjadi cekcok mulut antara pelaku dengan korban. Tak lama kemudian, pelaku mengejar Suhardiman sambil membawa parang.

Ia berusaha melarikan diri, tapi pelaku berhasil membacok bagian tubuh belakang Suhardiman sebanyak empat kali. Korban tersungkur di jalan dan mengundang warga sekitar berkumpul untuk melihat kejadian ini.

Terinspirasi Langkah Indonesia, Amerika Serikat Suarakan Penundaan dan Perubahan Kebijakan EUDR

Dalam kondisi berlumur darah, warga membawa Suhardiman ke rumah sakit, namun nyawanya tidak dapat ditolong. Lihat aksi keji terhadap AKP Suhardiman (umi)

Dokter sekaligus influencer, Qin Huilan tampil di ajang Paris Fashion Week.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Di usia yang tak muda lagi, Qin Huilan baru saja memulai debut di runway Paris Fashion Week. Qin Huilan berjalan di peragaan busana Miu Miu Fall/Winter 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024