Misi perdamaian PBB

Pasukan TNI Tiba di Tanah Air

VIVAnews-Pasukan Kompi Zeni Konga XX-E/MONUC telah selesai menjalankan operasi misi pemeliharaan perdamaian di Republik Demokratik Kongon dalam misi perdamaian di bawah bendera Persatuan Bangsa-Bangsa.

Pasukan diterima langsung oleh Kepala Staf Umum (Kasum) TNI  Laksamana Madya TNI Y. Didik Heru Purnomo dalam upacara Militer di Halim Perdanakusuma Jakarta, Senin, 20 Oktober 2008.

Dalam sambutannya Kasum TNI mengucapkan  selamat kembali di tanah air dengan penuh rasa syukur dan bangga terhadap Satgas Kizi konga XX-E atas dharma bhaktinya kepada bangsa dan negara.

"Satgas Kizi TNI telah mengangkat citra baik dan nama harum negara, bangsa dan rakyat Indonesia di manca negara," ujar Laksamana Madya TNI Y. Didik Heru Purnomo melalui keterangan pers yang diterima VIVAnews.

Kasum TNI juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas dedikasi dan pengabdian dalam melaksanakan tugas.

Lebih lanjut Kasum TNI menekankan untuk segera menyelesaikan tugas akhir dan kegiatan administratif serta inventarisasi pengembalian sarana dan prasarana sesuai dengan ketentuan, baik yang menyangkut personel, materiel dan anggaran.

Rupiah Terpuruk ke Rp 16.265 per Dolar AS
Bendera Partai Nasdem.

Nasdem Gugat Suara Partai Pindah ke Gerindra dan PSI di Dapil Jateng 5

Partai Nasdem meminta kepada MK untuk membatalkan Keputusan KPU tentang Penetapan Hasil Pemilu. Nasdem menyebut suara partainya pindah ke Partai Gerindra dan PSI.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024