Keutamaan Do’a Duduk Diantara Dua Sujud

Ustadz Sonny Sutrisna Sang Guru Besar Power of Soul
Sumber :

VIVAnews – Sukarni (53) menderita komplikasi (kolesterol, diabetes, asam urat dan alergi obat).  Gejalanya sering mengalami sakit kepala, sempat jatuh di kamar mandi lalu diperiksa ke dokter dan dinyatakan menderita diabetes sehingga tidak diperbolehkan makan nasi. Sempat melakukan pengobatan ke alternatif namun tidak sembuh juga. Akhirnya dirinya banyak berdoa agar dapat diberikan jalan keluar untuk kesembuhan penyakit yang dideritanya. Tiba-tiba tanpa sengaja Sukarni menonton acara pengobatan POWER OF SOUL (terapi qolbu) pimpinan Ustadz Sonny Sutrsina, lalu disarankan untuk berobat ke klinik tersebut. Setelah diterapi penyakit yang dideritanyapun sembuh.

KPU Ungkap Telah Pecat 13 Orang PPD Papua Tengah, Ini Alasannya

Ustadz Sonny Sutrisna Melakukan Pengobatan kepada Pasien

Begitu juga dengan Tumirah (60) menderita komplikasi (sakit gula, darah tinggi, kolesterol dan asam urat). Pernah melakukan checkup ke dokter dan divonis menderita gejala jantung, pengapuran dan ada benjolan di dalam rahim, sehingga diharuskan untuk melakukan operasi. Karena takut dengan jarum suntik dan operasi, akhirnya dicari pengobatan alternatif melalui pengobatan POWER OF SOUL (terapi qolbu) pimpinan Ustadz Sonny Sutrsina. Setelah 3 kali terapi akhirnya penyakit yang dideritanya sembuh dan dapat melakukan aktifitas seperti  biasanya.

Kepsek SMKN 1 Nisel Ditahan Polisi Terkait Kasus Penganiayaan Siswa, Ini Kata Kadisdik Sumut

POWER OF SOUL (Terapi Qolbu) adalah sebuah pengobatan tanpa pijat, jamu-jamuan, bacaan-bacaan ayat-ayat tertentu, tanpa bantuan jin, tanpa bedah atau operasi, sehingga aman karena tidak mengandung unsur musyrik, karena di dalam terapinya hanya mengandalkan pemahaman tentang cinta kasih kepada sesama.

Ustadz Sonny Sutrisna Saat Mengisi Acara Aku Bisa Sembuh di ANTV

Ada 3 Negara Guinea di Benua Afrika, Timnas Indonesia U-23 Lawan Guinea yang Mana?

Jika kita melihat cobaan yang dialami oleh Sukarni dan Tumirah di atas, hikmahnya adalah bahwa sabar mempunyai peranan yang sangat penting dalam melakukan suatu ihktiar bagi seorang manusia di muka bumi ketika mendapat cobaan salah satunya penyakit. Selain itu bahwa sebagai manusia  dilarang untuk mengenal putus asa.

Untuk tema minggu ini yaitu do’a salat duduk diantara dua sujud maka akan dijabarkan secara jelas makna dari do’a tersebut .

Sebagai umat muslim, pasti sering melakukan posisi duduk diantara sujud ketika salat. Namun faktanya banyak yang melakukan posisi tersebut dengan sangat tergesa-gesa, terlihat dari gerakannya begitu cepat, sehingga kurang mau memahami makna dalam bacaan itu. Jika dilihat dari jumlah maka ada delapan buah doa di dalamnya, yaitu sebagai berikut : Rabbighfirlii (Ampunilah aku), Warhamni (kasihilah aku), Wajburnii (perbaikilah diriku, perbaikilah kekurangan-kekuranganku), Warfa’nii (angkatlah derajatku), Warzuqnii (limpahkan pada hamba rizki), Wahdinii (selalu berilah hamba petunjuk), Wa’aafinii (berilah hamba kesehatan) dan Wa’fuannii (maafkanlah hambamu ini).

Ustadz Sonny Sutrisna di Studio ANTV dalam acara Aku Bisa Sembuh

Allah SWT itu Maha Pengasih dan Penyayang, jika kita meminta kepada ibu, maka itu bukan maha pengasih tapi kasih sayang. Ibu adalah rajanya kasih sayang sehingga jika meminta kepada ibu saja memintanya dengan mesra, dan bagi seorang ibu jika permintaan itu selama masih untuk kebaikan pasti akan diberikannya.  Lalu bagaimana dengan permintaan kepada Sang Maha Pengasih dan Penyayang? sudah pasti akan diberikan juga, dan itu ada dalam doa duduk diantara dua sujud ketika salat.

Oleh karena itu, makna doa akan sangat terasa, jika kita mampu menjaga konsentrasi untuk memaknai setiap lafalnya, dengan sikap penuh harap, dan merasakan seakan-akan Allah di dekat kita, dan mendengar doa itu, serta dengan penuh keyakinan, pasti Allah akan mengabulkannya.  Jadi jika kita salat, maka kita harus mengerti dahulu apa arti bacaan dalam salat tersebut.

Di dalam melakukan salat ada dua hal yang harus kita ketahui dalam salat, yang pertama adalah kita harus mengerti apa yang harus diucapkan dalam salat. Dan yang kedua adalah kita harus paham, dan mengenai makna paham di sini adalah bahwa kita harus mempraktekan dalam kehidupan sehari-hari apa yang diucapkan dalam setiap salat.

POWER OF SOUL adalah sebuah metode pengobatan alternatif dengan pendekatan aktif yaitu membangkitkan kekuatan memahami do’a duduk diantara dua sujud di dalam proses terapinya. Dan agar dapat menjadi aktif menjadi pengobatan maka dalam berdoa sebagai manusia diharuskan melakukan 3 hal yaitu merasakan takut yang sangat tinggi, rasa harap yang sangat kuat kepada Allah SWT dan semuanya ditujukan untuk kebaikan kepada sesama.

Ustadz Sonny Sutrisna di Tempat Prakteknya

Untuk informasi seputar POWER OF SOUL Anda dapat menanyakan langsung di alamat praktek di : Jl. Utan Kayu Raya No.24 Jakarta Timur, telp  (021) 858 20 29 dan (021) 858 20 30 dan dapat dilihat di: www.powerofsoulindonesia.com. Atau Anda dapat mengetahuinya dari buku yang ditulis oleh Ustadz Sonny Sutrisna sendiri dengan judul “Power Of Soul Seorang Penyembuh” dan “Sholat Untuk Memperbesar Periuk Rejeki."

Jangan lewatkan penampilan Ustadz Sonny Sutrisna, Guru Besar POWER OF SOUL dalam acara AKU BISA SEMBUH di ANTV setiap Minggu pukul 08.30 - 09.00 WIB, acara Medika Natura di Jaktv setiap Rabu pukul 16.30 - 17.30 WIB dan acara Power of Soul di Jaktv hari Senin - Jumat pukul 24.00 - 01.00 WIB serta Sabtu - Minggu pukul 00.30 - 01.30 WIB.  (Webtorial)




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya