Hayono Isman: KNPI Harus Ciptakan Kader Handal

Erma Suryani Rani dan Hayono Isman
Sumber :
  • Antara/ Dhoni Setiawan
VIVAnews
5 Polisi di Kolaka Ditangkap karena Keroyok Warga hingga Babak Belur, Kapolres Minta Maaf
- Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Hayono Isman meminta Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) mampu menciptakan kader-kader yang handal. Bangsa Indonesia memerlukan sumber daya manusia yang handal sehingga bisa bersaing dengan negara lain.

Kunjungan ke Jepang, Sekjen Kemnaker Terus Berupaya Tingkatkan Kerja Sama Pengembangan SDM

Anggota Dewan Pembina DPP Partai Demokrat itu mengatakan saat memberi materi pada Musyawarah Daerah DPD KNPI Kalbar ke-XII di Pontianak, akhir pekan.
Respons Surya Paloh Soal Waketum Nasdem Sambangi Rumah Prabowo Subianto Malam Ini


Dalam kesempatan itu, Hayono juga mengingatkan tantangan KNPI yang makin berat. "Kita merdeka untuk menjadi bangsa yang maju seperti yang dicita-citakan para pahlawan. Demokrasi membutuhkan generasi yang handal agar lebih maju. Karena itulah saya mengajak KNPI memastikan demokrasi tumbuh dengan baik," katanya.


Menurut dia, negara Indonesia diharapkan menjadi negara yang bangkit, bukan negara gagal. Pemilihan Umum 2014 akan menjadi momentum demokrasi Indonesia. "Saya mengajak kepada KNPI memastikan mengawal demokrasi lebih maju," kata peserta Konvensi Demokrat ini.


"2014 Presiden Susilo Bambang Yudhoyon akan mengakhiri jabatannya, sehingga kita memerlukan presiden yang baru, yang mampu meneruskan cita-cita bersama-sama agar Indonesia lebih maju lagi." (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya