KAI Santuni Keluarga Masinis Korban Kecelakaan Kereta Rp105 Juta

Foto almarhum masinis kereta maut bersama istrinya.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah
VIVAnews
Anutusias Punya Anak Perempuan, Alyssa Soebandono Sampai Lakukan Hal Ini
– PT Kereta Api Indonesia memberikan santunan sebesar Rp105 juta untuk keluarga Darman Prasetyo, masinis KRL Commuter Line yang menjadi salah satu korban tewas dalam kecelakaan kereta versus truk tangki Pertamina di Bintaro, Jakarta Selatan.

Hakim Guntur Hamzah Tak Terbukti Langgar Kode Etik Meski Punya Jabatan di Asosiasi Pengajar HTN

“Santunan dari PT KAI tersebut akan diwujudkan berupa cek BRI sebesar Rp80 juta dan tabungan Rp25 juta tanpa ada potongan sama sekali,” kata Humas PT KAI Daerah Operasi VI Yogyakarta, Agus Komarudin, Selasa 10 Desember 2013.
Qualcomm Snapdragon X Plus, Chipset Pendukung Laptop AI


Jenazah Darman malam ini dibawa ke kampung halamannya di Jenar, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, menggunakan Kereta Bima dari Stasiun Gambir, Jakarta Pusat. Jenazah Darman diperkirakan sampai di Stasiun Jenar pukul 23.57 WIB.


“Di stasiun Gambir, akan dilakukan upacara pelepasan jenazah. Setelah itu jenazah dimasukkan ke kereta dan diberangkatkan menuju Stasiun Jenar,” kata Agus.


Almarhum Darman Prasetyo bekerja di PT KAI sejak tahun 2008. Ia meninggalkan seorang istri, Riza Lastiana yang berusia 22 tahun, dan seorang putra Fariz Saifullah yang masih berusia 2 tahun. Mereka tinggal di Tegal, Jawa Tengah. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya