VIDEO: Bocah 6 Tahun Disiksa dan Dibuang ke Kebun Sawit

Bocah Korban Penyiksaan Dibuang di Kebun Kelapa Sawit
Sumber :
  • tvOne

VIVAnews - Nasib malang dialami Adit, bocah enam tahun. Sekujur tubuhnya penuh dengan luka akibat penyiksaan. Anehnya, pelaku diduga orangtuanya sendiri.

Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, 2 Ferrari dan 1 Mercy

Tim dokter dari RSUD Bangkinang Riau masih melakukan perawatan intensif terhadap Adit akibat luka yang terdapat di lidah dan di mulut, Adit kesulitan memasukkan makanan ke dalam mulut.

Menurut pengakuan Adit kepada dokter, Ia kerap mendapat siksaan dari Ibu dan pamannya.

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Kini, untuk memulihkan kondisi kesehatannya, Adit dirawat secara intensif di RSUD Bangkinang, Kampar, Riau. Sementara pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan kasus ini.

Lihat videonya

Adit ditemukan seorang warga di sebuah perkebunan kelapa sawit milik PTPN V Kecamatan Tandun, Kabupaten Rokan Hulu, Riau, Minggu 15 Desember 2013.

Bocah malang itu mengalami luka mengenaskan di sekujur tubuhnya. Tukang sayur yang menemukan pertama kali, mendapati Adit tengah tidur di bawah pohon kelapa sawit. Tubuh Adit tampak sangat kurus dengan memakai topi.

Adit kemudian di bawa ke sebuah pondok milik warga yang tak jauh dari lokasi penemuan. Kabar penemuan bocah penuh luka langsung menyebar. Adit mengaku kepada warga kerap disiksa oleh ibu dan pamannya. Warga yang melihat langsung membawa Adit ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. (sj)

Rafael Struick latihan bersama Indonesia U-23

Rafael Struick Absen Bela Timnas Indonesia di Semifinal Piala Asia U-23

Penyerangan Timnas Indonesia, Rafael Struick bakal dipastikan absen memeprkuat skuad asuhan Shin Tae Yong pada babak Semifinal Piala Asia 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024