Razia Jelang Tahun Baru, 7 Anggota TNI/Polri Dicokok

Razia gabungan TNI-Polri di tempat hiburan malam Depok
Sumber :
  • VIVAnews/Zahrul Darmawan

VIVAnews - Detasemen Polisi Militer Kodam Satu Bukit Barisan menggelar razia di sejumlah tempat hiburan yang ada di Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu malam tadi.

PUPR: Jalan Tol Bocimi Ruas Cigombong-Cibadak Siap Difungsikan Mulai Hari Ini

Dalam razia jelang tahun baru 2014 ini petugas mengamankan tujuh anggota TNI dan Polri yang sedang menikmati hiburan malam.
 
Mereka langsung digelandang ke Markas Denpom, Jalan Letjen Suprapto, Medan untuk menjalani pemeriksaan. Nantinya ketujuh oknum ini akan dikembalikan ke kesatuan mereka masing-masing untuk menjalani sanksi disiplin.

Sedikitnya lima puluh anggota Polisi Militer dari Detasemen POM Kodam Satu Bukit Barisan diterjunkan dalam razia di sejumlah tempat hiburan di Medan. Selain anggota TNI dan Polri, para pengunjung sipil juga turut diperiksa.
 
Sejumlah tempat hiburan dari kelas menengah hingga kelas atas tak luput dari razia. Seperti tempat hiburan Entrance, New Zone dan Delta. (eh)

Laporan: Sadath Ardiansyah dan Joko Irawan | antv

Panglima TNI Puji Prajurit TNI yang Berhasil Terjunkan Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Perang Gaza
Motor Indian Scout

Pria Ini Dilindas Moge Ratusan Kali demi Rekor Dunia

Sebuah video yang menunjukkan rekor dunia aneh baru-baru ini beredar di media sosial. Video tersebut menampilkan seorang pria berbaring di tanah, dengan ratusan motor ber

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024