Suami Khofifah Indar Parawansa Meninggal Dunia

Menteri Sosial, Khofifah Indar Parawansa.
Sumber :
  • Antara/ Ujang Zaelani

VIVAnews - Innalillahi wa innailaihi rojiun, Indar Parawansa, suami dari Khofifah Indar Parawansa, dilaporkan meninggal dunia hari ini di usianya yang ke-53 tahun. Indar diketahui meninggal dunia di rumah sakit di Palu, Sulawesi.

Hal ini disampaikan Rofiq Kurdi, mantan tim sukses Khofifah pada pemilu gubernur Jawa Timur tahun lalu, kepada VIVAnews, Rabu malam, 15 Januari 2013. Menurut Rofiq, Indar telah seminggu terakhir sakit.

"Indar Parawansa meninggal dunia akibat sakit diabetes di rumah sakit Palu, Sulawesi," kata Rofiq.

Dia mengatakan, rencananya jenazah akan diterbangkan ke rumah duka di Jl. Jemur Sari VIII/24, Surabaya. Indar akan dimakamkan besok pagi di komplek pemakaman keluarga di Kawasan Wonocolo.

"Dikirim pada penerbangan malam, kalau tidak ada besok pagi," kata Rofiq.

Perjalanan Luar Biasa Girona Hingga Tembus Liga Champions

Melalui pesan singkat BBM, Khofifah juga menyampaikan berita duka ini.

"Mohon hadiah Fatehah untuk beliau dan mohon dimaafkan jika ada salah dan khilaf, wassalam," tulis BBM Khofifah.

Daftar Lengkap Pemenang Baeksang Art Awards ke-60

Indar Parawansa yang juga dikenal dengan nama Daeng Beta ini dilahirkan di Palu, 26 Juli 1960. Dia sempat menjadi calon bupati Takalar 2012 silam.

Semasa di Yogyakarta, Indar menikah dengan Khofifah, mantan Menteri Pemberdayaan Perempuan era Presiden Abdurahman Wahid (Gus Dur) dan dikaruniai empar orang putra dan setelah menamatkan Program Pasca Sarjana di UGM, Daeng Beta melanjutkan ke Institut Pertanian Bogor dan meraih gelar doktoral di bidang lingkungan hidup. (adi)

Ilustrasi serangan hacker atau siber.

Informasi Sistem Penggajian Departemen Pertahanan Inggris Diretas

Beberapa informasi pribadi dalam sistem penggajian yang digunakan oleh departemen pertahanan Inggris diretas, pada Senin, 6 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024