Libur Imlek, Airin Jenguk Suami di Rutan KPK

Airin Rachmi Diany, Wali Kota Tangerang Selatan.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal
VIVAnews -
Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia
Libur Tahun Baru Imlek yang jatuh pada hari Jumat 31 Januari 2014, dimanfaatkan sejumlah keluarga tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk melakukan kunjungan.

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Terkena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?

Salah satunya, Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmy Diani. Airin datang mengunjungi suaminya, Tubagus Chaery Wardana alias Wawan.
Viral Seorang Remaja Jalan Puluhan Ribu Langkah demi Datang ke Masjid untuk Hal Ini


Adik Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah, itu menjadi tersangka kasus suap pengurusan sengketa Pilkada Lebak di Mahkamah Konstitusi, korupsi pengadaan alat kesehatan di Dinas Kesehatan Provinsi Banten dan Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan, serta pencucian uang.


Airin terlihat tiba di Gedung KPK sekitar pukul 09.00 WIB. Namun, berbeda dengan kunjungan biasanya, Airin kali ini terlihat menggandeng seorang anak perempuan.


Saat ditanyakan apakah anak perempuan yang memakai baju berwarna Hijau tersebut adalah anak bungsunya, Airin membenarkannya. "Iya (anak bungsu)," ujar Airin singkat.


Airin yang menikah dengan adik Ratu Atut Chosiyah itu diketahui memang mempunyai 2 orang anak. Anak pertama yakni TB. Ghifari Al Chusaeri Wardana dan anak yang bungsu, Ratu Ghefira Marhamah Wardana.


Selain Airin, sejumlah keluarga tahanan lainnya juga memanfaatkan libur imlek untuk melakukan kunjungan. Seperti istri Ahmad Fathanah, Septi Sanustika, serta istri Anas Urbaningrum, Athiyyah Laila. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya