Badrodin Haiti Dilantik Jadi Wakil Kapolri

Badrodin Haiti Resmi Jabat Wakapolri
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews
KCIC Minta Maaf Kecepatan Whoosh Dikurangi karena Hujan Deras
– Komisaris Jenderal Badrodin Haiti resmi menjadi Wakil Kepala Kepolisian RI menggantikan Komisaris Jenderal Oegroseno, Selasa 4 Maret 2014. Sebelum dilantik jadi Wakapolri, Badrodin menjabat Kepala Badan Pemeliharaan dan Keamanan Polri.

Lawan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Korea Khawatir karena Hal Ini

Upacara serah terima jabatan dan pelantikan Wakapolri digelar di Gedung Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan, dipimpin Kapolri Jenderal Sutarman dan dihadiri oleh Kapolda dari seluruh Indonesia.
Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi


Badrodin mengucapkan sumpah dan janji jabatan sebagai Wakapolri. Ia disumpah tidak akan melakukan perbuatan korupsi,  kolusi, nepotisme, dan gratifikasi berupa apa saja, dan dari siapa saja yang patut diduga untuk menggerakkannya melakukan sesuatu yang bertentangan dengan kewajiban dan jabatan yang ia emban.


Kapolri Jenderal Sutarman pun memberikan wejangan pada Badrodin. “Pejabat baru diharapkan mampu berpegang teguh pada komitmen terbaik, menindak kejahatan dan masalah yang terkait dengan ketidakadilan dan kinerja organisasi,” ujar Sutarman.


Sutarman berharap Badrodin memiliki karakter tersendiri untuk dapat lebih menciptakan rasa keamanan, keadilan, dan transparansi, termasuk menjaga stabilitas di seluruh strata jabatan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya