Gembira, Warga Perumahan Kahuripan Nirwana Terima Sertifikat

penyerahan sertifikat kahuripan
penyerahan sertifikat kahuripan
Sumber :
  • VIVAnews/Tudji Martudji
VIVAnews - Senyum lebar terus ditebar dari ratusan warga yang berasal dari Peta Areal Terdampak semburan Lumpur Sidoarjo, Jawa Timur. Itu terlihat di acara Penyerahan Sertifikat Warga Perumahan Kahuripan Nirwana Village oleh PT Minarak Lapindo Jaya melalui PT Mutiara Mashur Sejahterah Sidoarjo, Jumat 4 April 2014.


Penyerahan sebanyak 75 sertifikat rumah hak milik kepada para penghuni itu dilakukan oleh Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Jawa Timur, Dedi Setiyadi yang disaksikan oleh CFO PT MMS, Muslich Ashari, Direktur Utama PT LMJ, Andi Darusalam Tabusala, Direktur Utama PT Bakrie Jatim, Gesang Budiarso, Presiden Direktur PT Lapindo Brantas, juga Bupati Sidoarjo, Syaiful Illah, Kapala Dinas Pertanahan Kabupaten Sidoarjo dan para pejabat lainnya, yang berlangsung di Balai Pertemuan Perumahan Kahuripan Nirwana.

"Saya, ikut senang melihat suasana ini. Ini merupakan langkah cepat yang dilakukan PT MMS, BPN Jatim akan terus mendukung upaya percepatan proses sertifikasi tanah di perumahan ini. Bagi yang belum selesai, percayakan kepada kami, prosesnya tidak akan lama," kata Dani Setiyadi yang disambut tepuk tangan warga.