Belum Sempat Bercinta, Pria Ini Tewas di Kamar Hotel

Indri, teman korban.
Sumber :
  • Aji YK Putra/VIVAnews

VIVAnews - Seorang pengunjung di Penginapan Sawah Besar di Jalan Mayor Salim Batu Bara, Kecamatan Ilir Timur 1, Palembang, Sumatera Selatan ditemukan tewas di dalam kamar penginapan dengan kondisi telanjang bulat. Korban ditemukan sekitar pukul 00.15 WIB, Senin 5 Mei 2014.

Dari tubuh korban yang diketahui bernama Ang Kien Gie alias Koko (40 tahun) warga Jalan MP Mangku Negar No 116, RT 5/1, Bukit Sangkal, Kalidoni, Palembang ini ditemukan satu bungkus obat kuat warna silver merk Cedocard sebanyak empat keping.

Arema FC Bawa Skuad Terbaik ke Markas Borneo FC

Diduga, dia tewas usai menenggak obat kuat, karena tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban.

Indri (24) yang merupakan teman kencan korban mengaku, Koko sapaan akrab pria yang dikencaninya itu sempat mengajaknya bercinta. Akan tetapi sebelum melakukan hubungan gelap tersebut, korban menenggak pil obat kuat.

"Kami masuk kamar sekitar pukul 09.30 WIB, di dalam kamar, dia mengajak bercinta tetapi barangnya tidak hidup, jadi dia minum obat setelah itu langsung kejang-kejang," kata Indri saat dibawa ke Polsek Ilir Timur 1 Palembang.

Indri menjelaskan, Koko meminum obat tersebut di dalam kamar mandi penginapan. Setelah keluar kamar mandi, pria berumur 40 tahun itu mengeluh sesak nafas.

"Sesak nafas dan kejang-kejang, saya panggil petugas penginapan. Belum sempat dibawa ke rumah sakit dia tewas," ujar Indri yang baru mengenal Koko selama tiga bulan.

Petugas penginapan yang melihat kondisi korban sudah tewas, langsung menghubungi Polsek Ilir 1 Palembang, untuk membawa jenazah korban ke kamar mayat Rumah Sakit Muhammad Husein, untuk dilakukan visum.

Kanit Reskrim Polsek Ilir Timur 1, Inspektur Dua Hamsal, menjelaskan, dari hasil visum tidak ditemukan tanda kekerasan. Sementara itu, empat keping obat kuat milik korban telah diamankan untuk dilakukan uji laboratorium.

"Dugaan kuat karena korban meminum obat kuat tersebut. Karena tidak ada tanda penganiayaan," ucap Hamsal.

Menurutnya, korban dan teman wanitanya itu sempat ingin melakukan hubungan intim. Karena korban tidak ereksi kemudian korban memutuskan untuk meminum obat. "Teman kencannya saat ini, sedang kita mintai keterangan," paparnya. (one)

Bawaslu RI Sebut Penyelenggara Pemilu Wajib Jalankan Putusan MK
Menteri luar negeri Iran Hossein Amir-Abdollahian.

Menlu Iran Olok-olok Drone Israel sebagai "Mainan Anak-anak Kita"

Pemerintah Iran mengatakan keterlibatan Israel dalam serangan Jumat harus dipastikan dan menyangkal penggunaan drone yang disebut digunakan sebagai mainan anak-anak.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024