Apartemen dengan Fasilitas Wah di Barat Jakarta

Apartemen Taman Anggrek Residences
Sumber :

VIVAnews – Sebagai salah satu properti developer terbesar di Indonesia. Agung Sedayu Group menyediakan berbagai cakupan produk-produk inovatif yang secara khusus disesuaikan dengan kebutuhan para investor.

Jasad Pria Paruh Baya Buat Geger Apartemen di Tebet, Polisi Ungkap Penyebab Kematiannya

Kepercayaan para pembeli terhadap pelayanan yang diberikan selama lebih dari 30 tahun, telah menjadikan Agung Sedayu sebagai developer terpercaya dan menjadi inspirasi bagi developer-developer lainnya.

Kesuksesan Agung Sedayu membangun hunian-hunian dan kompleks komersil seperti Bukit Golf Mediterania Pantai Indah Kapuk, Golf Lake Residences, Puri Mansion, Green Lake City dan Golf Island yang mewah makin mengukuhkan Agung Sedayu menjadi developer terpercaya di tanah air.

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

Belum lama ini Agung Sedayu Group meluncurkan apartemen di Jakarta Barat yaitu Taman Anggrek Residences. Taman Anggrek Residences adalah proyek apartemen terbaru di Jakarta Barat oleh Agung Sedayu Group.

Launching pada 28-Sept-2013 tahun lalu, dengan harga jual apartemen Taman Anggrek Residence mulai dari Angsuran 13 juta rupiah per Bulan dengan DP 30 persen dapat dicicil 35x untuk tipe studio 26 m2. Dengan konsep terbaru dalam kompleks super blok yang sudah berkembang, Taman Anggrek Residence memiliki 43 fasilitas lengkap beserta club house terbesar di Indonesia dengan standard internasional.

Menpan-RB Sebut Setiap ASN di IKN Dapat Satu Unit Hunian Apartemen Seluas 98 Meter Persegi

Taman Anggrek Residences berlokasi sangat strategis di Jakarta Barat, karena tepat bersebelahan dengan Mall Taman Anggrek dan Mall Central Park. Bahkan memiliki akses Skybridge dapat terhubung langsung menuju Mall Taman Anggrek dan akses langsung menuju Mall Central Park. Selain itu lokasinya berdekatan dengan sekolah BPK Penabur, Universitas terkenal seperti UNTAR Trisakti dan UKRIDA. Serta Rumah sakit Harapan Kita, Rumah Sakit Taruma  dan RS Kanker Dharmais juga dalam radius TA Residence ini.

Apartemen mewah super eksklusif ini dilengkapi dengan 3 lantai retail facilities untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti supermarket, coffee shop, restaurant, food & beverage, klinik 24 jam dan drugstore.

Dengan semua fasilitas lengkap ini tentu akan memanjakan penghuni  Taman Anggrek Residences, seperti kolam renang Olympic Size dengan site terbesar, Diamond Club House terluas di Indonesia (3000 m2) dengan standar intenasional yang dapat dinikmati secara gratis oleh penghuni apartemen Taman Anggrek Residences seperti library, cooking studio, art corner, children playground, indoor swimming pool, kiddie gym, multi sport, 3D Theater, karoke Room, SPA, yoga dan masih banyak fasilitas lainnya yang terdapat di dalam Diamond Club House. Tidak ketinggalan fasilitas lainnya seperti lapangan tenis, lapangan basket, lapangan futsal, jogging track, mini market, covered parking, taman bermain dan  keamanan 24 jam.

Apartemen Taman Anggrek Residences terdiri atas 6 tower: 2 Tower Condominium yaitu Tower Azalea dan Tower Beech dan 4 Tower Suites yaitu Tower Calypso, Tower Daffodil, Tower Espiritu dan  Tower Fragrant.
Untuk Tower Condominium terdiri dari 3 tipe yaitu 1Bed Room,    2 + 1 Bed Room dan 3 + 1 Bed Room, per lantai hanya terdiri dari 10 – 12 unit . Untuk unit 3 + 1 Bed Room memilki fasilitas private lift.

Sedangkan Tower Suites terdiri dari Studio, 1 Bed Room, 2 Bed Room dan 3 Bed Room, dimana perlantai terdiri dari 16 – 20 unit dan memiliki 6 lift untuk melayani penghuni.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungin hotline kami di 021-29335555. (Webtorial)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya