Pembantu Tewas di Kolam Renang Rumah Mewah

Pembantu Tewas di Kolam Renang Rumah Mewah
Sumber :
VIVAnews
Proyek Ini jadi 'Game Changer'
- Seorang perempuan pembantu rumah tangga ditemukan tewas di kolam renang rumah majikannya di Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Jenazah mengapung dalam posisi telungkup di kolam renang itu dan mulutnya berbusa.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC

Identitasnya diketahui bernama Nurhasanah, 27. Ia ditemukan telah tak bernyawa kali pertama oleh Umay, 22, rekan sesama pembantu rumah tangga di rumah milik Handoko alias Aliong itu.
Sosok Abu Shujaa, Komandan Perang Al Quds yang 'Bangkit' dari Kematian


Menurut Umay, tak ada yang aneh atau janggal pada perilaku Nurhasanah sebelum ditemukan tewas. Dia juga tak mengetahui atau bahkan menduga penyebab Nurhasanah meninggal dalam keadaan seperti itu.


Polisi menduga korban tewas akibat bunuh diri. Keluarga korban menolak jenazah diautopsi untuk memastikan penyebab kematian tak wajar itu.


"Karena untuk mengetahui kematian tak wajar hanya dapat dilakukan dengan mengautopsi jenazah," kata Kepala Unit Reserse dan Kriminal Kepolisian Sektor Pontianak Kota, Ipda Ratno, Jumat, 14 November 2014.


Kasus itu telah dilimpahkan ke Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pontianak. Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Polresta Pontianak, Ipda Harsoyo, mengatakan bahwa polisi telah memeriksa tiga rekan korban dan pemilik rumah. Pemilik rumah, Handoko, berprofesi sebagai pengusaha dan baru dua tahun menempati rumah itu. Korban diketahui baru delapan bulan bekerja di rumah Handoko.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya