Hari Belanja Nasional 2014 di Lazada

Hari Belanja Online Nasional 2014
Hari Belanja Online Nasional 2014
Sumber :

VIVAlife – Menyambut Hari Belanja Nasional (HarBOlNas) 2014, pecinta online shopping akan dimanjakan selama 24 jam pada tanggal 12 Desember 2014. Lazada Indonesia akan memberikan penawaran khusus berupa diskon besar-besaran dan berbagai penawaran menarik lainnya.

Namun Lazada tidak sendirian, pasalnya, sejak tahun 2012 sampai dengan saat ini sudah lebih dari 70 situs belanja online berpartisipasi untuk menggelar promo besar-besaran terbaiknya sepanjang tahun; di antaranya Zalora, Elevenia, Traveloka, BerryBenka, Pinkemma dan masih banyak lagi lainnya.

Hari Belanja Online Nasional tahun ini sudah memasuki tahun ketiganya sejak pertama kali dicetuskan oleh 7 ecommerce termasuk salah satunya Lazada, pada tahun 12 Desember 2012. Walaupun awalnya hanya ada beberapa ecommerce yang berpartisipasi untuk memberikan diskon ditanggal tersebut, namun tahun ini sudah lebih dari 70 ecommerce yang akan berpartisipasi di harbolnas 2014 yang akan digelar pada 12 Desember 2014.

Untuk memudahkan konsumen di Indonesia mendapatkan penawaran terbaik dari Lazada Indonesia, konsumen juga bisa mendownload aplikasi resmi Lazada melalui Google PlayStore, iTunes Store dan Windows Shop apps.

Hari Belanja Online Nasional dihadirkan untuk memberikan pengalaman terbaik pada konsumen di Indonesia dalam berbelanja online juga menyaingi program diskon besar-besaran dari berbagai situs belanja online yang dilakukan saat Cyber Monday di Amerika dan Singles Day di Cina. Dimulai dari 12Desember 2014, online ritel terbesar di Asia Tenggara menawarkan pada konsumen sebulan penuh akan promosi dan diskon besar-besaran.

Selama 24 jam pada tanggal 12 Desember 2014, seluruh produk dari 13 kategori produk yang tersedia di Lazada akan didiskon. Dengan koleksi produk paling lengkap, mulai dari perangkat mobile, tablet dan perangkat elektronik konsumen, hingga produk fesyen, perangkat rumah tangga, mainan anak, dan peralatan olahraga, Lazada merupakan destinasi belanja online utama. Lazada juga menjadikan pengalaman berbelanja online lebih mudah dengan menyediakan proses belanja yang cepat, interaktif dan aman.

Untuk memberikan kenyamanan lebih bagi konsumen, Lazada menghadirkan berbagai pilihan metode pembayaran, mulai dari bank transfer, online transfer, menggunakan kartu kredit, hingga cash-on-delivery atau pembayaran di tempat saat barang sampai di tangan konsumen.

Kualitas tiap produk juga menjadi perhatian Lazada Indonesia, semua produk di www.lazada.co.id merupakan produk resmi yang dijamin kualitas produknya sehingga pembeli tidak perlu merasa khawatir, termasuk untuk smartphone dan produk elektronik lainnya.

Sebagai salah satu layanan konsumen, apabila ada produk yang ditemukan cacat saat diterima, konsumen dapat mengembalikannya kepada Lazada dan mendapatkan pengembalian uang.

Berbagai layanan yang dihadirkan oleh Lazada bertujuan untuk memberikan pengalaman berbelanja online yang mudah, aman dan nyaman bagi seluruh konsumen di Indonesia. (Webtorial)