Lazada Sediakan Panduan Belanja di #1212 Sale

Hari Belanja Online Nasional 2014
Sumber :

VIVAnews – Mengisi Hari Belanja Online Nasional (HarBolNas) 2014, Lazada Indonesia (lazada.co.id) sebagai salah satu penggagas event online tahunan yang berlangsung tiap 12 Desember ini, kembali hadir dengan segudang campaign yang amat menguntungkan bagi para pencinta belanja online di Indonesia.
 
Pada tahun ketiga HarBolNas ini disinyalir lazada.co.id mengandeng partner offline dan online lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya demi merealisasikan promo yang lebih baik lagi dari HarBolNas sebelumnya.

Widodo Beri Motivasi Pemain Arema FC Usai Takluk Dari Persebaya

Lewat halaman http://www.lazada.co.id/panduan-belanja-1212/, Lazada membeberkan semua promo terbaiknya tersebut. Hal ini dilakukan agar pengunjung website Lazada pada 12 Desember dapat memanfaatkan promo akhir tahun di Lazada secara maksimal, tidak “nyasar” ke mana-mana.

Selain dapat melihat promo yang sedang berlangsung, padahal aman panduan tersebut, konsumen Lazada dapat menemukan apa saja keuntungan/bonus yang bisa didapatkan selain diskon gede-gedean, antara lain adalah:
•    Voucher potongan harga sampai dengan Rp500.000
•    Voucher tiket pesawat Air Asia dengan diskon 20 persen untuk semua destinasi
•    Buy 1 Get 1 untuk produk-produk olahraga pilihan
•    Kesempatan untuk mendapatkan iPhone 5 dan 6 gratis
•    Serta kesempatan untuk menginap di hotel bintang lima serta makan malam mewah
•    Bagi pencinta music jedag-jedug, lazada.co.id juga telah menyiapkan 12 tiket DWP (Djakarta Warehouse Project) untuk dibagi-bagikan secara gratis.
•    Dan banyak lagi, selengkapnya lihat disini: http://www.lazada.co.id/panduan-belanja-1212/

Selain segala promo hebat tersebut, kemudahan berbelanja di Lazada juga masih berjalan seperti biasa, seperti layanan bayar di tempat (COD), bank transfer maupun kartu kredit. Menariknya, tidak hanya dapat diakses melalui computer desktop atau laptop, HarBolnas Lazada ini juga dapat dinikmati konsumen lewat gadget. Konsumen yang dapat men-download aplikasi resmi Lazada melalui Google PlayStore, iTunes Store, dan Windows Shop apps. (Webtorial)

Wakil Ketua Umum Gerindra Habiburokhman

Petinggi Gerindra: Kemungkinan Pengajuan Hak Angket DPR Hanya 3 Persen

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra mengklaim hampir 95 persen politisi sudah move on atau sudah beranjak dari Pemilu 2024. Peluang hak angket hanya 3 persen.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024