Dua Warga Ditembak di Gowa, Satu Tewas

Ilustrasi pistol.
Sumber :
  • Freewallpaper
VIVAnews
Soal Bentrok Makassar, Mendagri: Jangan Dikit-dikit Bunuh
- Sekelompok orang tak dikenal menembak dua orang warga di Gowa, Sulawesi Selatan, Sabtu pagi, 10 Januari 2015. Satu orang dilaporkan tewas dan seorang lainnya dalam perawatan di Rumah Sakit Bayangkara Makassar.

Bentrok di Makassar, Puluhan Satpol PP Masih Ditahan

Korban tewas bernama Rockki disebut adalah remaja dan putra seorang anggota polisi Polres Gowa. Dalam autopsi di ruang instalasi kedokteran forensik, ditemukan lubang di bagian hidung dekat mata kiri, diduga bekas luka tembak.
Ibu Rumah Tangga Jual Ribuan 'Pil Setan' ke Begal


Terdapat juga luka tembak pada betis kanannya. Sementara korban lainnya bernama Bukhari, tertembak pada perutnya dan betis kanan. Operasi akan dilakukan untuk mengeluarkan proyektil peluru dari tubuhnya.


Pelaku dan penyebab ditembaknya kedua korban belum dapat dipastikan. Aiptu Ronni Werang, ayah Rockki, mengatakan yakin anaknya tewas ditembak. Sementara beberapa orang keluarga korban lain, menduga pelakunya adalah polisi.


Korban selamat, Bukhari, mengatakan penembakan terjadi di Jalan Agus Salim, dekat kantor Bupati Gowa. Korban yang saat itu melintas bersama empat rekannya menggunakan sepeda motor, mengaku tidak tahu alasan penembakan.


Rockki yang tewas, dalam perjalanan pulang ke rumahnya di Kecamatan Pallangga, dengan membonceng sepeda motor milik Bukhari. Belum ada keterangan resmi dari Polres Gowa terkait insiden itu.

Simak Juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya