Guyuran Hujan Iringi Pemakaman Bob Sadino

Pemakaman Bob Sadino
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Hujan mengiringi prosesi pemakaman Bob Sadino di Tempat Pemakaman Umum Jeruk Purut. Ratusan pelayat melindungi diri dengan payung dan pelindung hujan ala kadarnya.

Kendati begitu, suasana prosesi pemakaman tetap terlihat khusyuk dan khidmat. Lantunan doa suci dipanjatkan mengantar Bob Sadino ke peristirahatan terakhirnya.

Sepatah kata disampaikan perwakilan keluarga, Margiono. Mereka berharap, bagi para handai taulan dapat mengikhlaskan dan memaafkan kesalahan Bob Sadino semasa hidup.

"Kami mohon beliau dimaafkan. Dan bila ada perkara yang hendak diselesaikan, dapat menghubungi langsung ahli waris," kata Margiono, di hadapan ratusan pelayat.

Tampak hadir sejumlah artis di pemakaman pengusaha yang memiliki nama asli Bambang Mustari Sadino itu. Di antaranya, Cornelia Agatha, Jajang C Noor, dan Ringgo Agus Rahman. Ketiganya terlihat larut dalam duka.

Salah seorang anggota keluarga, Ira Pulungan, mengaku cukup terpukul dengan kepergian Bob Sadino. Baginya, Bob Sadino lebih dari sekadar seorang paman. Tingkahnya menjalani hidup dengan santai dan mengalir seperti tak ada masalah, membuat Bob Sadino menjadi figur inspiratif bagi keluarga.

"Kami sangat kehilangan beliau. Gaya dan caranya menjalani hidup, dengan kerja keras dan tidak pernah memikirkan hal yang rumit menginspirasi kami," katanya. (art)

Pesan Ajaib Bob Sadino Sebelum Meninggal Dunia
Bob Sadino.

Ini Impian Bob Sadino yang Belum Terwujud

Apa impian Bob Sadino yang belum terwujud bersama sahabatnya?

img_title
VIVA.co.id
22 Januari 2015