Luar Biasa, 7 Tahanan Bisa Dapat Gergaji Besi untuk Kabur

Ilustrasi sel penjara.
Sumber :
  • writetoreel.com
VIVA.co.id
Dua Napi Kabur dari Lapas Paledang Bogor Ditangkap
- Tujuh tahanan Kejaksaan Negeri Cabang Lubuk Pakam, Labuhan Deli, Sumatera Utara, kabur dari sel tahanan, Selasa, 20 Januari 2015. Semua tahanan yang terlibat dalam kasus narkoba itu, kabur dengan menggergaji jeruji sel kamar mandi ruang tahanan.

Dua Tahanan Lapas Abepura yang Kabur Dibekuk

Kacabjari Lubuk Pakam, Satria Irawan, mengatakan masih memburu para tahanan yang berhasil kabur itu. "Jumlah yang kabur tujuh orang. Saya beserta tim tengah di lapangan untuk mencari keberadaan para tahanan itu," katanya saat dihubungi VIVA.co.id melalui telepon.
Ini Ancaman Keras Kapolda Papua Buat 13 Tahanan Kabur


Satu orang dapat segera ditangkap kembali. Sehingga ada enam yang masih dalam pelarian, yaitu Ashari, Zubir, Dedi Lesmana, Reza Nasution, Zulhadi Iskandar dan Erik Kurniawan. Peristiwa memalukan itu disebut terjadi pada Selasa petang.


Pihak Kejaksaan Negeri Cabang Lubuk Pakam mengatakan akan menyelidiki asal muasal gergaji, yang digunakan para tahanan untuk melarikan diri. Kasus larinya tahanan dengan menggergaji sel bukan baru pertama.


Tidak sampai 30 hari lalu, Desember 2014, lima tahanan Polda Kalimantan Timur juga kabur dengan menggergaji jeruji besi. Di Sumatera Utara, tiga tahanan Polsek Siantar Martoba kabur dengan menggergaji jeruji besi, awal Desember 2014. (one)



Simak Juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya