Wakil Ketua KPK Bambang W Ditangkap Saat Antar Anak Sekolah

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto
Sumber :
  • ANTARA/Rosa Panggabean

VIVA.co.id - Hingga kini belum ada keterangan resmi mengenai penangkapan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Bambang Widjojanto oleh sejumlah polisi yang mengaku dari Bareskrim Mabes Polri.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Bambang Widjojanto diamankan saat sedang mengantarkan anaknya pergi sekolah. Namun hingga saat ini, masih belum jelas perkara apa yang menyangkut BW sehingga dia diamankan polisi.

Kerabat Bambang, Ali Imron, yang ditemui VIVA.co.id menjelaskan, Bambang Widjojanto ditangkap polisi saat berada sekolah anaknya di SD Nurul Fikri, di kawasan Kelapa Dua RTM, Depok, Jawa Barat.
 

6 Jenderal Polisi Bintang 4 yang Berasal dari Jawa Tengah, Siapa Saja?

"Pak Bambang dibawa polisi jam 08.00 dari SD Nuruf Fikri, Kelapa Dua," kata Ali Imron.

Hingga saat ini belum diketahui apa yang menjadi dasar penangkapan pria yang akrab disapa BW itu. "Belum ada keterangan ditangkap karena kasus apa," ujar Deputi Pencegahan KPK, Johan Budi, Jumat, 23 Januari 2015.

Antisipasi Puncak Arus Balik, Kapolri: Jalur Arteri Bisa Jadi Opsi Atasi Kemacetan

Terkait penangkapan ini, Johan Budi sudah menghubungi langsung Plt Kapolri, Komjen (Pol) Badrodin Haiti. Kata Johan, dia belum tahu ada kabar penangkapan Bambang pagi ini.

"Saya sudah menghubungi Pak Kapolri (Badrodin Haiti). Beliau bilang tidak tahu ada informasi penangkapan, kami juga sudah berusaha menghubungi Kabareskrim ( Irjen Budi Waseso), tapi belum ada jawaban," kata Johan.  

Ketua Rampai Nusantara (Doc: Istimewa)

Angka Kecelakaan Menurun Selama Mudik Lebaran, Kapolri dan Anak Buahnya Dapat Apresiasi

Organisasi Kemasyarakatan Rampai Nusantara mengapresiasi Kapolri atas lancarnya arus mudik dan balik Lebaran tahun 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024