Suasana Penangkapan Bambang Widjojanto Menegangkan

Lokasi penangkapan Bambang Widjojanto
Sumber :
  • VIVAnews/Zahrul Darmawan

VIVA.co.id - Sejumlah saksi mata menyatakan, penangkapan Wakil Ketua KPK Bambang Wijajanto oleh sejumlah personel kepolisian di Jalan Lucky Abadi, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis Depok, tadi pagi berlangsung menegangkan.

Salah satu saksi mata, Darwin Amir, pegawai minimarket Ceriamart yang berada di sekitar lokasi kejadian mengungkapkan, peristiwa penangkapan berlangsung sekitar pukul 07.00 WIB, Jumat 23 Januari 2015.

Saat itu, kata Darwin, polisi yang melakukan penangkapan berjumlah cukup banyak. Satu di antaranya bahkan terlihat menggenggam senjata api laras panjang.

"Hanya beberapa orang yang pakai pakaian biasa. Sisanya pakaian polisi, ada satu polisi yang bawa senjata panjang. Ada satu mobil patroli, ada yang menggunakan dua motor dan sisanya pakai mobil biasa. Saat penangkapan ada yang menunjukkan surat. Saya enggak tahu persis kasusnya apa, karena takut. Saat itu sebagian jalan ditutup," tuturnya pada VIVA.co.id, di lokasi kejadian.

Hal senada juga diungkapkan Santi, salah satu karyawan salon yang berada di seberang minimarket Ceriamart. Dia sempat kaget melihat banyak polisi di depan tokonya.

"Polisinya banyak, saya enggak tahu kasus apa," ucapnya singkat.

Baca Juga:

Tak Lagi jadi Pimpinan KPK, Ini Aktivitas Bambang Widjojanto
Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti.

Dua Mantan Pimpinan KPK Harusnya Sampai Pengadilan

"Karena di situlah ujung keadilan itu didapatkan," ujar kapolri.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2016