Istri Bambang Widjojanto: Tidak Perlu Gentar

Istri Bambang Widjojanto, Sari Indra Dewi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan
VIVA.co.id
Dua Mantan Pimpinan KPK Harusnya Sampai Pengadilan
- Sari Indra Dewi (47), istri Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Bambang Widjojanto, telah siap dengan situasi apa pun yang menjerat sang suami. Semua, ia serahkan pada tim kuasa hukum.

Tak Lagi jadi Pimpinan KPK, Ini Aktivitas Bambang Widjojanto
       
Respons Istana Soal Deponering AS dan BW
"Sampai saat ini belum ada kabar dari Abi (suami). Saya tadi sudah menghubungi anak kedua saya, Ijat Nabila, dia tadi yang ikut ke Bareskrim. Dia bilang, Umi, Abi ditangkap polisi. Ijat sekarang di Bareskrim. Sudah gitu
saja. Ijat dibawa bareng Bapaknya, usai mengantar anak saya yang bungsu ke sekolah," ujar Dewi di Jalan Takwa, RT 6 RW 28, Kampung Bojong Lio, Sukmajaya, Depok, Jumat 23 Januari 2015.


Dia menjelaskan, tidak ingin segera mengambil kesimpulan atas kasus ini. Terkait kondisi terakhir, ia sedang menunggu keterangan dari Ijat, anak keduanya yang dikabarkan dalam perjalanan pulang yang diantar Kapolsek Depok yang menjemputnya ke Bareskrim.

       

"Kami tunggu saja hasilnya seperti apa.
Tinggal dilihat penangkapan ini beralasan atau tidak. Kalau saya sendiri dan anak-anak jauh-jauh hari sudah sangat menyiapkan diri dalam kondisi apa pun," katanya.

        

Dewi berharap kasus ini cepat selesai agar bisa cepat dibuktikan apakah betul suaminya salah atau tidak. Ini agar publik tahu.


"Harapan sangat dalam, segala sesuatu pada jalur hukum yang benar, tidak ada rekayasa apa pun. Saya tetap sport, tetap dukung. Tidak perlu gentar untuk itu," katanya.


Untuk diketahui, Dewi dan Bambang, memiliki empat anak, masing-masing Ilmi Sakinah (24) perempuan, Ijat Nabila (20) perempuan, Ghozian Shidqi (17) laki-laki dan Mohammad Yattaqi 10 tahun laki-laki. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya