Rumah Kepala PPATK Didatangi Dua Brimob Bersenjata

Istri Ketua PPATK Susmiyati
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan
VIVA.co.id
Kepala PPATK Sambangi Kantor Wiranto
- Setelah menangkap Wakil Ketua KPK, Bambang Widjojanto, Polri juga sempat mendatangi kediaman Kepala PPATK, M Yusuf, di perumahan Gema Pesona, Sukmajaya Depok, Jumat, 23 Januari 2015.

PPATK Siap Telisik Dugaan Aliran Dana Demo 4 November

Tapi belum diketahui pasti apa tujuan kedatangan dua anggota Brimob dari Polda Metro Jaya, yang datang dengan membawa senjata laras panjang. M. Yusuf juga menolak berkomentar tentang hal itu, dengan alasan situasi sedang genting.
Dua Mantan Pimpinan KPK Harusnya Sampai Pengadilan


"Nanti saja, situasi sedang genting. Saya belum bisa
ngomong
," ucapnya singkat, saat terlihat dari jendela atas rumahnya. Dia segera menutup kembali jendela rumahnya. Istri Yusuf, Susmiyati, juga mengatakan tidak tahu alasan datangnya dua anggota Brimob.


Susmiyati yang mengaku tidak tahu apa masalah yang dihadapi suaminya, menyebut dua anggota Brimob datang saat suaminya baru kembali dari Bandung. "Aduh, saya
enggak
tahu, bapak baru pulang dari Bandung," katanya.


Namun, Aris Sandi, ajudan Kepala PPATK, mengatakan kedatangan kedua anggota Brimob Polda pada Jumat sore hanya untuk menambah pengamanan rumah. "Sudah ditolak, Bapak (Yusuf) merasa tidak perlu," ucap Aris.


"Tidak ada ancaman,
kok
, itu hanya bagian dari protap pengamanan saja namun bapak menolaknya. Tidak ada apa-apa. Bapak sedang di dalam rumah baru pulang dari Bandung, menghadiri acara temannya," kata Aris. (ren)



Simak Juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya