Bambang Widjojanto Beraktivitas Seperti Biasa

Wakil ketua KPK Bambang Widjojanto tengah menjalani salat zuhur
Sumber :
  • VIVAnews/Zahrul Darmawan (Depok)
VIVA.co.id
Dua Mantan Pimpinan KPK Harusnya Sampai Pengadilan
- Setelah sempat menunggu cukup lama, Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto akhirnya keluar dari kediaman untuk melakukan salat Zuhur berjamaah di sebuah Masjid yang berada persis di depan rumahnya, di Jalan Takwa, Kampung Bojong Lio, RT 6 RW 28, Sukmajaya Depok, Sabtu, 24 Januari 2015.

Tak Lagi jadi Pimpinan KPK, Ini Aktivitas Bambang Widjojanto

Di hadapan awak media yang sudah menunggunya sejak pagi tadi, Bambang pun menyatakan siap memberikan penjelasan terkait kasus penangkapan yang terjadi kemarin pagi.
Respons Istana Soal Deponering AS dan BW


"Nanti
ya
, biar kita salat Zuhur dulu, nanti saya
ladeni
," kata Bambang didampingi putra bungsunya, Taki, (10) .


Kehadiran Bambang di Masjid ini sempat membuat puluhan awak media terkecoh. Sebab, ia tidak keluar dari pintu utama melainkan pintu belakang rumah. Para wartawan baru mengetahui Bambang ada di Masjid setelah mendapat laporan dari pihak keamanan setempat.


Sosok Bambang sempat menjadi sorotan warga setempat, terlebih sejak kasusnya mencuat dan selalu jadi incaran wartawan.


Seperti diketahui, Jumat pagi kemarin, Bambang Widjojanto ditangkap sejumlah penyidik Bareskrim Polri. Dia tangkap atas kasus dugaan memerintahkan saksi untuk memberikan keterangan palsu saat sidang sengketa pilkada Kota Waringin Barat di Mahkamah Konstitusi tahun 2010 silam.


Usai ditangkap, Bambang dibawa ke Bareskrim untuk menjalani pemeriksaan. Setelah melalui beberapa proses pemeriksaan, Bambang akhirnya ditangguhkan oleh penyidik karena pimpinan KPK lainnya telah memberikan jaminan.


Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya