Komjen Budi Waseso dan Budi Gunawan Diisukan Akan Besanan

Komjen Budi Gunawan usai menjalani fit and proper test di Gedung DPR
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

VIVA.co.id - Di tengah kabar penangkapan Wakil Ketua KPK, Bambang Widjojanto oleh penyidik Bareskrim Polri di bawah pimpinan Komjen Pol Budi Waseso mencuat isu rencana pertunangan antara anak Kepala Badan Reserse Kriminal Polri, Komjen Pol Budi Waseso dengan anak Komjen Pol Budi Gunawan.

Integritas Firli Bahuri dan Komitmen Penegakan Hukum Irjen Karyoto

Isu ini menguat di media sosial, dan terus mendapatkan berbagai tanggapan dari kalangan netizen. Terutama di media sosial  Twitter.

Apa betul Budi Gunawan dan Budi Waseso itu besanan (bakal besanan)? tanya akun bernama Hendra Pramana ‏@HendraSPramana, Senin 26 Januari 2015.

Ternyata Budi Gunawan dan Budi Waseso mau besanan. Pantas! twit akun Twitter bernama Adam WH ‏@adamWH68.

KPK Periksa Keponakan Surya Paloh

KPK Setor Uang ke Kas Negara Rp1,1 Miliar dari Eks Pejabat Muara Enim
#InfoGakJelas: Ada kemungkinan Budi Gunawan dan Budi Waseso (Kabareskrim) bakal besanan..! Kalo jodoh. Ooohhh....pantesan . Kicau akun bernama Jojo Wati ‏@JojoWati.


Karena Budi Gunawan dan Budi Waseso akan besanan, Bambang dipaksa dipenjarakan.
Tulis akun bernama abraham utama ‏@abrahamutama


Dari berbagai kicauan pengguna twitter, tidak satupun yang dapat memastikan kebenaran isu besanan antara dua jenderal bintang tiga Polri itu. Bahkan, tidak diketahui pasti, siapa pertama kali yang mendendangkan isu itu ke media sosial.


Seperti diketahui, Bambang Widjojanto sempat ditangkap dan diperiksa selama lebih dari 15 di ruang penyidik Bareskrim Mabes Polri di Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat 23 Januari 2015.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya