Ibu Muda Cekoki Anak dengan Pemutih Pakaian

Jasad korban pembunuhan
Sumber :
  • ANTARA/Joko Sulistyo
VIVA.co.id
Hukum Bunuh Diri Menurut Islam
- Seorang ibu muda asal Bayongbong Kabupaten Garut, Jawa Barat, menenggak cairan pemutih pakaian. Tak hanya itu, dia juga mencekoki cairan itu kepada anaknya Ilham yang masih berusia 4 tahun.

Coba Bunuh Diri di Rel, Kakek Ini Dibawa ke Kantor Polisi

Ilham meninggal dunia dan jasadnya terbujur di kamar mayat Rumah Sakit Kebon Jati, Kota Bandung, Jawa Barat. Wajah dan tubuhnya membiru.
Artis Cantik Pratyusha Banerjee Bunuh Diri saat Hamil Muda?


Sementara Rina Marlina yang masih berusia 27 tahun itu kritis dan masih menjalani perawatan di ruangan ICU rumah sakit yang sama.


Rina dan anaknya meminum pemutih pakaian di kawasan Jalan Kesatrian, Kota Bandung, usai cekcok dengan suami yang bekerja serabutan.


Menurut Toni kerabat korban, sebelum peristiwa nahas itu terjadi, Rina mengunjungi suaminya yang bekerja di kawasan Jatayu, Kota Bandung.


"Rina bertengkar dengan suami. Tidak lama kemudian Rina dan anaknya ditemukan tergeletak di rumah. Ada cairan pemutih pakaian dekat tubuh Rina dan Ilham," kata Toni, Selasa 27 Januari 2015.


Ilham dipastikan meninggal sebelum dibawa ke rumah sakit. Sementara Rina ditemukan dalam kondisi muntah-muntah dan kejang. Dari mulutnya keluar banyak busah.


Penyidik Kepolisian dari Polrestabes Bandung saat ditemui di lokasi kejadian tidak bersedia dimintai keterangan karena masih dalam tahap penyidikan. Guna penyelidikan lebih lanjut, mayat Ilham langsung dioutopsi. Hingga kini peristiwa tersebut masih dalam penyidikan Polrestabes Bandug. (ren)


Asep Bar Bara/ Bandung
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya