Menteri Tedjo Jadi Pendiam

Tedjo Edhy Purdijatno, mantan Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Andika Wahyu

VIVA.co.id - Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan, Tedjo Edhy Purdijatno, tidak mau berkomentar sedikitpun perihal pernyataannya "rakyat tidak jelas" terkait polemik KPK vs Polri dan juga pelaporan dirinya ke Bareskrim Polri oleh sejumlah aktivis.

Dua Mantan Pimpinan KPK Harusnya Sampai Pengadilan

Menko Tedjo yang tiba di kantornya sekitar pukul 11.45 WIB, dengan mengenakan kemeja putih hanya diam. Meski dihadang wartawan di depan kantornya yang sudah menunggu dari pagi, Tedjo tak bergeming. Ia turun dari mobil tanpa mengeluarkan kata-kata dan langsung masuk ke dalam kantornya.

Salah satu staff Menkopolhukam, Ariffin mengatakan, Menko Tedjo sedang tidak ingin diwawancarai. Ia juga menambahkan, biasanya Tedjo tidak susah untuk memberikan komentar kepada teman-teman media.

Tak Lagi jadi Pimpinan KPK, Ini Aktivitas Bambang Widjojanto

"Bapak lagi gak ingin ngomong, ya nanti ditunggu saja kalau Bapak keluar, siapa tahu mau kasih keterangan. Bapak juga hari ini cuma di kantor saja kok, kecuali dipanggil Presiden," kata Ariffin.

Sebelumnya, pagi tadi Tedjo menghadiri acara pemusnahan barang bukti 800 kilogram sabu hasil operasi senyap Badan Narkotika Nasional (BNN). Pemusnahanan tersebut dilakukan di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang.

Respons Istana Soal Deponering AS dan BW

Mohammad Nadlir/ Jakarta

Baca juga:

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya