Bayi Satu Bulan Lolos dari Bus yang Terbakar

Bayi 1 bulan selamat
Sumber :

VIVA.co.id - Seorang bayi laki-laki selamat dari tabrakan maut yang menewaskan empat orang di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Km 54, di Kabupaten Serdang Bedagai. Bayi laki-laki ini diketahui terlempar dari bus yang terbakar akibat tabrakan.

Bayi berusia 30 hari ini ditemukan warga di dalam selokan tak jauh dari dua bangkai bus yang terbakar. Diduga, bayi ini terlepas dari gendongan ibunya saat tabrakan terjadi.

Bayi bernama Reo Hutagalung mengalami luka di bagian kepala dan masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Sultan Sulaiman.

"Saat ini, kondisinya semakin membaik," ujar Berta, Kepala Perawat Ruang Bayi, RS Sultan Sulaiman, Selasa 27 Januari 2015.

Bayi Reo merupakan salah satu penumpang bus yang mengalami tabrakan di Jalinsum, Senin 26 Januari 2015. Tabrakan maut bermula, saat bus mopen KBT (BB 1657 LB) yang ditumpangi keluarga bayi Reo, dari arah Tebing Tinggi menuju Medan, ingin mendahului kendaraan di depannya.

Nahas, dari arah berlawanan melaju bus Intra bernomor polisi BK 7758 TL. Maut tak terhindarkan. Empat orang meninggal dunia akibat tabrakan ini. Tiga di antaranya merupakan keluarga dari bayi malang tersebut.

Kini, bayi Reo tengah dirawat bersama ibu kandungnya dan 14 korban luka lainnya. (asp)

Kecelakaan KM 21 Tol Cikampek Paling Mengerikan 2 Bulan Ini



Baca juga:

Ilutrasi kecelakan di tol

Ini Titik Rawan Kecelakaan di Tol Cikampek

Terjadi 130 kasus kecelakaan di jalur ini.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016