1 Lagi Jenazah Korban AirAsia Ditemukan di Perairan Majene

Korban Air Asia QZ8501
Sumber :
  • Repro - tvOne
VIVA.co.id -
Kakak Korban AirAsia: Saya Dengar Pesawat Itu Bermasalah
Sesosok jenazah yang diduga merupakan korban pesawat AirAsia QZ8501, kembali ditemukan mengapung di perairan Majene, Sulawesi Barat, Kamis malam, 29 Januari 2015. Jenazah ditemukan oleh warga kelurahan Sirindu, Kecamatan Pamboang, Kabupaten Majene.

Setahun Tragedi AirAsia, Keluarga Belum Menerima Santunan

Jenazah yang diduga merupakan penumpang pesawat AirAsia yang jatuh di Selat Karimata ini tiba di rumah sakit umum daerah Majene pukul 22.00 WIT. Jenazah langsung dievakuasi ke ruang otopsi Rumah Sakit Umum Daerah Polewali.
Kemenhub Rekomendasi Dua Hal Ini ke AirAsia


Kondisi jenazah yang sudah tidak utuh lagi membuat tim indentifikasi Polres Majene dan tim dokter rumah sakit kesulitan memeriksa jenazah. Bahkan, jenis jenis kelamin jenazah keempat yang ditemukan oleh warga di perairan Majene ini tidak dapat dikenali.


Untuk mencegah jazad semakin rusak, tim dokter langsung memasukkan jenazah ke kantong jenazah untuk kemudian dibawa ke Mapolda Sulselbar dan diterbangkan ke Surabaya


Hingga Jumat, 30 Januari 2015 dini hari, tercatat sudah empat jenazah ditemukan di perairan Majene, Sulawesi Barat. Tim Badan Penanggulangan Bencana Provinsi yang Kamis tengah malam tadi tiba di Majene, akan mulai melakukan penyisiran lagi, hari ini. (one)


Rasman Abdul Rahman/tvOne


Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya