SBY Masih Dikunjungi Para Dubes Negara Sahabat

Yudhoyono Menerima Empat Dubes Negara Sahabat
Sumber :
  • Instagram
VIVA.co.id
SBY: Salah Saya Apa Disadap
- Walau tak lagi jadi presiden, Susilo Bambang Yudhoyono tetap dipandang sebagai negarawan oleh perwakilan diplomatik asing. Dalam dua hari terakhir, SBY dikunjungi empat duta besar (dubes) negara sahabat untuk Indonesia, yakni Amerika Serikat, Jepang, Singapura, dan Afganistan.

Nama SBY Disinggung-singgung dalam Sidang Ahok

Dikutip dari akun resmi
Dukungan SBY ke Agus di Detik-detik Pengambilan Nomor Urut
Instagram mantan Ibu Negara, Kristiani Herrawati atau Ani Yudhoyono, aniyudhoyono, tamu para dubes itu diterima Yudhoyono di Jakarta dalam waktu yang berbeda. Dubes Singapura, Anil Kumar Nayar, dan Dubes Afganistan, Ghulam Sakhi Ghairat, diterima pada Selasa, 27 Januari 2015. Sedangkan Dubes Amerika Serikat, Robert O. Blake, dan Dubes Jepang, Yasuaki Tanizaki, pada Rabu, 28 Januari 2015.


Dalam foto pertemuan dengan Robert O. Blake, Yudhoyono tampak didampingi mantan Dubes Indonesia untuk Amerika Serikat dan wakil menteri luar negeri RI, Dino Patti Djalal, dan mantan Sekretaris Kabinet, Dipo Alam. Mereka juga tampak menemani Yudhoyono saat menerima tiga dubes lain.


Ani Yudhoyono tak menjelaskan dengan rinci pembicaraan Yudhoyono dengan keempat dubes itu. Dalam foto Yudhoyono menerima Robert O. Blake pada akun
Instagram
itu, hanya disebutkan bahwa pertemuan itu “Untuk menjaga persahabatan kedua bangsa.” Tak ada kalimat serupa pada foto pertemuan dengan tiga dubes lain. (ren)



Baca berita lain:




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya