Jasad Terpotong Diduga Korban AirAsia Terdampar di Banggae

Korban Air Asia QZ8501
Sumber :
  • Repro - tvOne

VIVA.co.id - Satu persatu jasad yang diduga bagian dari penumpang pesawat AirAsia QZ8501, bermunculan ke permukaan laut di sekitar perairan Sulawesi.

Satu jasad dalam kondisi sudah tidak utuh dan terpotong diketahui terdampar di pantai Desa Soreang, Kecamatan Banggae, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, Jumat pagi, 30 Januari 2015.

"Tadi pagi-pagi, satu jasad ditemukan kembali dan diduga korban pesawat AirAsia QZ8501 yang jatuh di Selat Karimata," kata Kapolres Majene, AKBP Muhammad Ridwan.

Temuan jasad ini, memperpanjang daftar jasad-jasad yang ditemukan di Majene. Sebelumnya, tiga jasad ditemukan di perairan sekitar Desa Batu Roro dan Batu Kaku di Kecamatan Tubo.

Dua jasad teridentifikasi bernama Saiful Rakhmad, teknisi AirAsia QZ8501 dan Joe Jeng Fei, penumpang. Kedua korban teridentifikasi berdasarkan data diri yang tertera di KTP yang ditemukan di saku celana kedua korban.

Satu jasad lainnya berjenis kelamin wanita belum dapat dikenali, karena saat ditemukan kondisi tubuh korban sudah tidak utuh lagi. "Sudah empat jasad kita temukan di sekitar perairan Majene," tutur Ridwan.

Airbus Juga Bersalah pada Jatuhnya AirAsia QZ8501

Rasman Abdul Rahman - Majene (asp)


Baca juga:

Terungkap Misteri Jatuhnya AirAsia QZ8501



KNKT Ungkap Fakta Tragedi Jatuhnya AirAsia QZ8501

Badan Pesawat AirAsia Tiba di Jakarta

Setahun Tragedi AirAsia QZ8501 Diperingati di Surabaya

CEO AirAsia Group Tony Fernandes diinformasikan menghadiri acara ini.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2015