Sakit, Alay Loncat dari Lantai 5 Rumah Sakit

Ilustrasi bunuh diri
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Seorang Warga Negara Asing asal China tewas mengenaskan di samping gedung Rumah Sakit Awal Bross (RSAB) Batam. Diduga, korban bunuh diri dengan cara melompat dari lantai lima, tempat dia dirawat di rumah sakit itu.

Lelaki berusia 44 tahun tersebut bernama Tien Q Lee alias Alay. Dia adalah pekerja di PT Sindo Marine Batam. Belum diketahui pasti apa yang menjadi motifnya.

Hanya saja diduga, ia depresi dengan penyakit yang dideritanya, sehingga membuatnya tak bisa kembali ke negara asalnya. Sebab itu, Alay pun nekat bunuh diri setelah sebelumnya mencongkel jendela kamar ruangan rawat Inap.

Alay juga diduga melakukan dua kali loncat, karena di lantai III bangunan belakang RSAB, ada semacam balkon. Hingga kemudian, jasadnya ditemukan tergeletak di jalan samping kanan belakang, atau dekat Musholla RSAB.

Kapolresta Barelang Kombes Asep Saprudin, mengatakan, saat ditemukan korban sempat dibawa ke Unit Gawat Darurat (UGD), namun naas nyawanya tetap tak bisa tertolong. Kini, jasad Alay telah dilakukan identifikasi oleh Polresta Barelang di RS BP Otorita Batam, Sekupang.

"(kematian korban) masih dalam penyelidikan. Anggota masih mengumpulkan keterangan lain dan data-datanya," kata Asep.

Manajer Pengembangan Bisnis RSAB, dr. Sinta, tidak menampik ada pasiennya yang telah melakukan aksi bunuh diri tersebut.  "Iya memang ada, diduga loncat dengan cara terlebih dahulu merusak jendela belakang ruangan rawat inap lantai lima, Tapi untuk kepastian nanti di kepolisian saja," tutur Sinta. (ren)

Wanita Lompat dari Lantai 9 Apartemen di Sunter
Kakek mencoba bunuh diri di rel kereta

Coba Bunuh Diri di Rel, Kakek Ini Dibawa ke Kantor Polisi

Kakek itu terlihat depresi.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016