Heboh, Foto Panas Mahasiswi Bandung Jual Diri di Facebook

Ilustrasi Facebook.
Sumber :
  • REUTERS/Dado Ruvic
VIVA.co.id -
Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department
Seorang wanita cantik diduga mahasiswi sebuah universitas di Kota Bandung, Jawa Barat, nekat mempromosikan diri dengan memajang foto-foto panasnya di jejaring sosial Facebook.

BI Catat Uang Beredar Maret 2024 Rp 8.888 Triliun, Naik 7,2 Persen

Kota Bandung dalam beberapa hari terakhir ini dihebohkan dengan foto-foto panasnya yang mengumbar kemolekan tubuh di akun Facebook pribadi si mahasiswi.
Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Ungkap 2 Hal yang Dilakukan Guna Mencegah Korupsi


Dalam akun Facebook wanita berinisial RA itu, memajang lebih dari 5 fotonya. Tersiar kabar bahwa foto itu dipasang untuk menjaring kaum pria yang ingin berkencan dengan RA.


Hal itu diperkuat dengan dicantumkannya tarif untuk mengencani RA yang dibuat dengan pola hitungan jam. Tertulis, biaya kencan jam pertama sebesar Rp600 ribu.


Belum diketahui pasti apakah foto-foto itu dipasang sendiri oleh RA atau orang lain dengan tujuan tertentu.


Meski demikian, pihak universitas tempat RA menimba ilmu, Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung, tidak membantah bahwa wanita cantik dalam foto panas itu adalah mahasiswi mereka semester empat di salah satu jurusan di kampus itu.


Kepala Bagian Humas UIN Bandung, Saefudin menuturkan, pihak kampus telah meminta keterangan dari RA dan ia mengakui bahwa benar foto itu adalah dirinya.


"Sekarang RA telah dikeluarkan dari kampus karena terbukti melakukan pelanggaran berat," kata Saefudin, Kamis 12 Februari 2015.


Saefudin menuturkan, RA juga telah mangakui dia sendiri yang memasang foto itu sebagai bentuk promosinya sebagai wanita panggilan.


"Kita tengah melakukan penyelidikan lebih dalam secara internal untuk mengatahui apakah ada pengajar yang terlibat dalam kasus ini," ujarnya.


Laporan: Asep Bar Bara dari Bandung


Baca juga:





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya