Hindari Bentrok Susulan, Polisi Jaga Masjid Arifin Ilham

Ustaz Arifin Ilham.
Sumber :
  • satu jam lebih dekat-tvOne

VIVA.co.id - Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Inspektur Jenderal Ronny F Sompie, mengatakan telah menindaklanjuti kasus penyerangan yang terjadi di sekitar kompleks Masjid Az Zikra, Sentul, Bogor. Insiden terjadi pada Rabu malam, 11 Februari 2015.

Aksi itu juga menyebabkan seorang petugas keamanan Az Zikra, Faisal Salim, mengalami luka-luka karena dianaya.

"Jadi Kapolda Jawa Barat sudah meminta Kapolres Bogor untuk menyelidiki latar belakang kejadian ini. Intelijen juga sudah bekerja," ujar Ronny pada VIVA.co.id, Kamis, 12 Februari 2015 malam.

Selain itu, kata Ronny, satuan Binmas dan Sabhara sudah mengamankan lokasi penyerangan itu. Dia meminta masyarakat sekitar untuk tidak mendatangi tempat tersebut.

"Diserahkan saja kepada polisi yang bertugas di tempat," jelas Ronny.

Seperti diketahui,puluhan orang datang untuk mempertanyakan tulisan dalam spanduk yang terpampang di area komplek masjid yang terletak di Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat itu.

Setelah menunggu hingga pukul 23.00 WIB, puluhan orang itu belum mendapat kejelasan dari pengurus masjid. Mereka mulai bereaksi hingga terlibat adu mulut dengan petugas keamanan masjid. Kemudian, melakukan penganiayaan terhadap Satpam. (ren)

Komentar Arifin Ilham Punya Menantu Mualaf

Baca juga:


Putra Remaja Menikah, Arifin Ilham: Abi Ingin Alvin Selamat
Muhammad Alvin Faiz

Cerita Putra Arifin Ilham Ijab Qabul dengan Gadis Mualaf

Prosesinya sederhana di Masjid Az Zikra, Sentul.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016