Jokowi Hadir dalam Pertemuan Tertutup Elite KIH di Solo

Jokowi Hadir dalam Pertemuan Tertutup Elite KIH di Solo
Sumber :
  • Fajar Sodiq/Solo
VIVA.co.id
Integritas Firli Bahuri dan Komitmen Penegakan Hukum Irjen Karyoto
- Pertemuan pimpinan partai politik dalam Koalisi Indonesia Hebat (KIH) di rumah dinas Wali Kota Solo, Loji Gandrung, telah selesai. Selain elite politik KIH, ternyata Presiden Joko Widodo juga tampak meninggalkan lokasi pertemuan.

KPK Periksa Keponakan Surya Paloh

Berdasarkan pantauan
KPK Setor Uang ke Kas Negara Rp1,1 Miliar dari Eks Pejabat Muara Enim
VIVA.co.id , pertemuan itu berakhir sekitar pukul 10.30 WIB. Sekitar pukul 10.45 WIB, Ketua umum PDIP Megawati Soekarnoputri meninggalkan Loji Gandrung. ‎Kemudian sekitar pukul 11.05 WIB, Jokowi juga terlihat meninggalkan rumah dinas itu.


Seperti diketahui bahwa Jokowi diketahui sempat datang ke rumah dinas tersebut pada Sabtu pagi. Namun berdasarkan kabar yang beredar bahwa Jokowi hanya sebentar di lokasi dan pergi lagi. Namun, kenyataannya Jokowi mengikuti pertemuan itu hingga selesai.


Ketika meninggalkan lokasi pertemuan, Jokowi hanya menaiki mobil Toyota Innova berpelat nomor H 8679 YY. Bahkan, iring-iringan yang mengawal Jokowi hanya ada satu mobil, tanpa voorijder.


Setelah Jokowi pulang, pimpinan partai politik lain, seperti Ketua Umum Partai Hanura Wiranto, Ketua Partai Nasdem Surya Paloh, dan Ketua PKPI Sutiyoso, juga menyusul meninggalkan lokasi pertemuan. (art)



Baca berita lain:




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya