Kubu Hatta Klaim Kantongi 65 Persen Suara Kongres PAN

HUT PAN ke 15
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVA.co.id -
Sepak Terjang Djoko Susilo dalam Dunia Politik
Kubu Hatta Rajasa mengklaim telah mengantongi 65 persen suara pemilih pada kongres Partai Amanat Nasional (PAN) yang rencanaya akan dilaksanakan di Pulau Bali, pada 28 Februari 2015.

Kubu Hatta Hormati Keberpihakan Amien Rais pada Zulkifli

"Saya kira suara Bang Hatta sudah melampaui 65 persen suara pemilih," kata Ketua Umum DPP Pandu Indonesia, PAN, M. Rodli Kaelani, di Rumah Matara, Jalan Ciasem 1 No. 29, Jakarta Selatan, Sabtu 14 Februari 2015.
Ada Amien Rais, Kongres PAN Tak Akan Picu Perpecahan


Menurut dia, suara dukungan dari berasal dari kader partai, baik Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Dewan Perwakilan Wilayah (DPW), dan organisasi sayap partai PAN.


Dan suara dukungan itu dibuktikan dengan wujud secara verbal tertulis. "Tentunya Bang Hatta dapat memimpin kembali menjadi ketua umum PAN," kata Rodli.


Sementara itu, politikus dan sekaligus kader PAN, Hengky Kurniawan, siap untuk mendukung Hatta Rajasa sebagai ketua umum PAN periode 2015-2020.


"Saya milihat sosok figur Pak Hatta sebagai pemimpin masa depan. Kader muda siap mendukung Bang Hatta," ujar Hengky.


Hatta Rajasa akan bersaing memperebutkan kursi Ketua Umum PAN bersama Zulkifli. Persaiangan kedua kubu cukup sengit karena Dewan Pembina PAN, Amien Rais diperkirakan bakal mendukung Zulkifli.


Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya