Fahira Idris Dibully karena Twit Anti-Valentine

Tolak Peringatan Valentine
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin
VIVA.co.id -
Remaja Karang Taruna Rayakan Valentine dengan Cara Tak Lazim
Politisi, Fahira Fahmi Idris atau yang lebih dikenal dengan Fahira Idris di-
bully
Hari Valentine Kerap Disalahartikan Muda-mudi
netizen di sosial media Twitter karena berjualan bunga Valentine day's setelah menyatakan anti-Valentine.
Lima Hal yang Ingin Dilakukan Pasangan di Hari Kasih Sayang

"Kita harus tetap "Keep Calm & Tweet #NoValentine buat yg MUSLIM.." Gerakan Penyadaran seperti ini perlu, bukan cuma soal Jaga Akidah.." kata Wakil Ketua Komite III DPD RI @fahiraidris.


Para netizen menanyakan, kenapa Fahira menolak Valentine, tetapi dalam usaha florist-nya, putri dari Fahmi Idris mantan Menteri Perindustrian Indonesia pada era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini justru menjual bunga untuk paket Valentine day's.


Seperti pada salah satu tweet netizen @iwaaanks ini :


"Bingung nih sama uni Fahira Idris, ngelarang valentine tapi di website jualannya ada paket valentine. #AkuRapopo" kata akun Ikwan Kurniawan.


Sebelumnya pada website usaha florist-nya di www.nabila.co.id jelas terpampang paket Valentine. Dari beberapa gambar screen capture para netizen yang beredar di twitter juga menunjukkan terlihat jelas paket tersebut ada.

Namun ketika
VIVA.co.id
mencoba mengunjungi website-nya, iklan paket Valentine day's sudah tidak ada. Dalam tweetnya juga ia membantah bahwa iklan tersebut adalah iklan lama.


"@bngpy itu promosi lama.. sy sdh lama gak update website.. masalah? Mau cari ribut?", ujarnya dalam twitter.


Bahkan, netizen lainnya @adimuliapradana memuji pelayanan paket parsel dan bunganya sampai ke Mancanegara.


"Ajou kota kecil di korsel. gw sampai hopeless: ngirim ke seoul aja belum tentu nyampai. eh tokonya uni bisa nyampai. makasih uni" tutur netizen.


Diketahui selain sebagai Politikus, Fahira Idris juga menjabat sebagai Ketua Asosiasi Pengusaha Parcel Indonesia (APPI). Wajar saja jika pengusaha parsel dan bunga ini melihat momen Valentine day's menguntungkan untuk usahanya.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya