Razia Valentine, 339 Pasangan Mesum Terjaring

Ilustrasi kondom.
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id -
MUI Malang Keluarkan Fatwa Haram Rayakan Valentine
Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, memerintahkan razia besar-besaran untuk memberantas perilaku seks bebas di Hari Valentine atau hari kasih sayang, Sabtu kemarin, 14 Februari 2015.

Lima Hal yang Ingin Dilakukan Pasangan di Hari Kasih Sayang

Hasilnya, ratusan pasangan mesum yang didominasi kaum muda, berhasil dijaring dari sejumlah hotel short time di Kota Surabaya.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Irvan Widyanto, Minggu 15 Februari 2015, mengatakan razia yang digelar sejak Sabtu siang sampai malam telah terjaring 215 orang. Sesuai perintah Wali Kota, razia kembali dilanjutkan hingga Minggu dinihari, 15 Februari 2015.

"Hingga Pukul 01.00 Wib dinihari, jumlah pasangan bukan suami istri yang terjaring mencapai 339 orang," kata Irvan.

Irvan menjelaskan, penyisiran tim gabungan dari Satpol PP, Polrestabes dan Gartap III dibagi beberapa kelompok. Razia di antaranya dilakukan di Hotel Lestari, Antariksa, Puspa Asri dan Hotel Kenjeran Mini Park. Di hotel itu ditemukan 66 pasangan bukan suami istri sedang di dalam kamar.

"Yang Kenjeran Mini Park ini dua kali kita razia, Sabtu siang juga terjaring banyak," ujar Irvan.

Temuan mengejutkan, saat tim merazia Hotel Puspa Asri di kawasan Kenjeran. Di situ ditemukan satu pasangan mesum yang masih berstatus pelajar. Mereka berdua pelajar SMK di Surabaya.

"Kalau pelajar, kita berusaha hubungi orangtuanya dan kita hubungi kepala sekolah kedua anak ini. Karena keduanya sekolah di SMK berbeda," kata Irvan.

Dalam operasi valentine ini, selain Bapemas, tim dari Dinas Sosial juga diterjunkan untuk melakukan pendataan. Setelah didata, mereka yang terjaring razia dikirim ke Lembaga Pondok Sosial di Keputih, Sukolilo. (ren)

Baca juga:

Valentine, Restoran Ini Tawarkan Paket Makan Siang Romantis
Foto Istagram Syahrini pamer bunga dan coklat

Heboh Foto Kado Valentine Syahrini

Syahrini memamerkan bunga dan coklat yang diterimanya.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2016