Bercak Darah di Malam Valentine

Hari Valentine
Sumber :
  • Antara/Yusran Uccang
VIVA.co.id -
Remaja Karang Taruna Rayakan Valentine dengan Cara Tak Lazim
Saat razia Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Jambi tepat di malam Valentine Sabtu malam, 13 Februari 2015, di sejumlah hotel diwarnai keributan hingga temuan bercak darah di sprei salah satu kamar hotel.

Hari Valentine Kerap Disalahartikan Muda-mudi

Pada razia tersebut, petugas dibagi empat tim. Saat tim bergerak di kawasan Pasar dan Jelutung sempat diwarnai keributan antara salah satu petugas hotel dengan awak media yang tengah meliput.
Lima Hal yang Ingin Dilakukan Pasangan di Hari Kasih Sayang


Seorang petugas resepsionis Hotel T-One yang berlokasi di kawasan Pasar Angso Duo tampak marah dan bersitegang dengan sejumlah wartawan yang meliput. Bahkan resepsionis ini sempat mengajak duel jurnalis suatu media nasional.

Apo dio kamu nak meliput betinju be kito kalau emang kamu bagak
,” ujar resepsionis yang diketahui bernama Iwan. Di hotel ini petugas tidak mendapatkan ‘buruan’nya.


Penyisiran kemudian dilanjutkan di Hotel Marina. Disini, petugas sempat kesulitan membuka sebuah kamar bernomor 104 karena terkunci dari dalam. Setelah digedor-gedor berulang kali, akhirnya pintu pun terbuka.


Petugas langsung merangsek ke dalam kamar, di kamar tersebut didapati lak-laki dan perempuan tampak masih setengah telanjang, dan menutupi badannya menggunakan selimut.


Saat pemeriksaan petugas itu didapati di atas sprei kasur bercak darah. Darah itu diduga hasil hubungan layaknya suami istri dari pasangan tersebut.


“Wah, ada bercak darahnya,” ujar Kepala Satpol-PP Kota Jambi, Irwansyah, sedikit kaget.


Di kawasan yang sama, petugas juga mendapati sejumlah pasangan tanpa ikatan sah. Tidak itu saja, ditemukan juga segepok uang senilai Rp15. 885. 000, dua lembar pecahan Rp100 ribu diduga palsu, satu lembar mata uang real, uang senilai 500 poundsterling, satu lembar STNK, dua buah SIM, tiga buah kartu ATM, jimat dan sebilah badik.


Usai razia, Irwansyah menyebutkan, petugas berhasil menjaring 16 pasang tanpa ikatan resmi ditambah lima orang tak dilengkapi kartu identitas.


Belasan pasang dan lima orang tanpa identitas ini selanjutnya digiring ke markas Satpol-PP Kota Jambi guna pendataan.

 

Uang Palsu


Atas temuan uang palsu itu, Kanit Reskrim Polsek Jelutung, Ipda. Marwiansyah menyatakan, pihaknya akan melakukan pengembangan atas temuan tersebut.


“Ini ada indikasinya uang palsu, kita memperkirakan ini juga ada indikasi yang lain,” ujar Marwiansyah.


Penemuan uang diduga palsu itu diketahui berada di salah satu kamar hotel melati di kawasan Pasar Kota Jambi. Sebelum ditemukan, ada sepasang laki-laki dan perempuan. Sementara sang laki-laki berinisial MS diketahui melarikan diri.


“Pasangannya yakni WA akan kita amankan guna diminta keterangannya,” kata Marwiansyah. (ren)


Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya