Polisi Siapkan Surat Kematian Korban Tewas Bus Sang Engon

Kecelakaan bus Sang Engon.
Sumber :
  • VIVA/ Dwi Royanto

VIVA co.id – Sabtu, 21 Februari 2015, ini, korban tewas dalam insiden bus di Jalan Tol Jangli, Semarang, terus coba diidentifikasi. Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polda Jateng, masih siaga membuka posko Ante Mortem di RS Bhayangkara Semarang.

Berdasarkan keterangan polisi, ada korban meninggal yang ditangani di RS Bhayangkara, sementara korban meninggal lain, ada di RSUP Dr Kariadi.

Kepala Bidang Dokter Kesehatan Polda Jawa Tengah, Komisaris Besar Rini Muliawati, mengatakan, sejumlah korban meninggal yang sudah teridentifikasi, dikenali pihak keluarga melalui data Ante Mortem di posko DVI. Seluruh administrasi jenazah korban kecelakaan di Tol Jangli, Semarang, hari ini sudah disiapkan.

Mulai dari surat kematian hingga surat administrasi lain. "Jadi tinggal menunggu keluarga untuk mengambil jenazah korban yang telah diidentifikasi. Pihak keluarga agar membawa identitas seperti KTP dan lain-lain. Itu untuk mempermudah identifikasi melalui data Ante Mortem," kata Rini.

Seperti diketahui, Bus Sang Engon bernopol B 7222 KGA yang membawa total 67 tersebut, terguling ke dinding jurang di Lingkar Tol Jangli pada Jumat, pukul 13.00 siang.

VIDEO: Kecelakaan Beruntun Bus Pengangkut Buruh

Para penumpang berangkat dari Bojonegoro tepatnya Desa Dander sejak Kamis. Mereka datang ke pengajian Habib Lutfi di Pekalongan dan bermaksud kembali ke Bojonegoro pada Jumat siang.

Sopir Bus Sang Engon Diborgol di Rumah Sakit

Baca juga:

Kepadatan lalu lintas di kawasan Gadog menuju Puncak, Bogor.

Kecelakaan Beruntun, Arus Lalu Lintas dari Gadog Dialihkan

Berdasarkan laporan terkini TMC Polda Metro Jaya.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2016