Ruki Membenarkan Plt Pimpinan KPK Indriyanto Sakit

Plt ketua KPK Taufiequrachman Ruki di dampingi oleh empat wakil ketua KPK yaitu Johan Budi, Adnan Pandu, Indriyanto Seno Adjie dan Zulkarnaen gelar jumpa pers di Kantor KPK, Jumat (20/2/2014).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin
VIVA.co.id
Integritas Firli Bahuri dan Komitmen Penegakan Hukum Irjen Karyoto
- Ketua sementara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Taufiequrachman Ruki, membenarkan bahwa salah satu pimpinan lembaga itu, yakni Indriyanto Seno Adji, sedang sakit.

KPK Periksa Keponakan Surya Paloh

Namun Ruki membantah kabar Indriyanto dirawat di rumah sakit di Singapura. Sebab, katanya, malam tadi mereka masih menggelar pertemuan di kantor KPK dengannya.
KPK Setor Uang ke Kas Negara Rp1,1 Miliar dari Eks Pejabat Muara Enim


"Jam sebelas (malam) itu masih di kantor sama saya. Cuma beliau mengatakan ‘saya harus menjaga kesehatan dengan baik’, karena beliau merasa punya penyakit yang harus di-
maintenance
(dirawat),” kata Ruki di Istana Negara, Jakarta, Rabu, 25 Februari 2015.


Ruki menolak menjelaskan penyakit diderita Indriyanto. "Penyakitnya apa, tidak etis untuk saya menyebutkan, dan bukan hak saya. Tapi sampai tadi malam jam 10.30, kami masih rapat di kantor, tidak dirawat di Singapura," katanya.


Ruki juga mengatakan tak pernah membicarakan bahwa Indriyanto akan mundur dari jabatan pimpinan sementara KPK. "Hanya beliau mengatakan harus
maintenance
(menjalani perawatan) kesehatan. Itu saja," katanya.



Baca berita lain:




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya